David Moyes Senang West Ham Pertahankan Rekor 100 Persen di Liga Konferensi Eropa

West Ham United memenangkan semua empat pertandingan mereka untuk hanya butuh satu poin tambahan guna mengunci puncak klasemen Grup B Liga Konferensi Eropa mereka.

David Moyes mengaku senang dengan kemenangan West Ham United atas Anderlecht di Liga Konferensi Eropa pada Jumat (14/10) dini hari WIB di Stadion London tapi mengatakan bahwa masih ada beberapa hal yang perlu ditingkatkan dari skuad asuhannya, seperti diberitakan via BT Sport.

The Hammers mempertahankan rekor 100 persen mereka Liga Konferensi Eropa mereka dan mengamankan tempat di babak fase gugur dengan kemenangan atas tim Beldia di kandang, memenangkan semua empat pertandingan Grup B mereka.

Gol babak pertama dari Said Benrahma dan Jarrod Bowen memberi mereka keunggulan 2-0 saat turun minum sebelum kebobolan satu gol di menit ke-89 melalui penalti Sebastiano Esposito, membuat pertandingan sempat menegang di akhir pertandingan dengan West Ham bekerja keras mencegah Anderlecht untuk menyamakan kedudukan di waktu tersisa pertandingan.

Pada akhirnya tim London berhasil mempertahankan keunggulan 2-1 mereka menjadi kemenangan dan kini hanya butuh satu poin untuk mengunci puncak Grup B mereka di dua pertandingan tersisa untuk dimainkan.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Berbicara pada BT Sport usai pertandingan, David Moyes mengaku senang dengan kemenangan timnya, tapi mengatakan bahwa dia tidak cukup puas dengan performa babak kedua yang ditunjukkan Declan Rice dan kawan-kawan karena gagal memperbesar keunggulan mereka dan menambah dua gol yang mereka dapatkan.

Bagaimanapun mantan bos Everton dan Manchester United itu senang dengan konsistensi yang ditunjukkan West Ham dalam beberapa tahun terakhir tapi berharap bahwa timnya masih bisa terus meningkat sembari juga memberikan informasi seputar cedera Angelo Ogbonna, berharap bahwa masalah hamstring bek Italia itu tidak buruk.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaTen Hag Tuntut Lebih Banyak Gol dari Man Utd Usai Hanya Dapat Satu Gol Dalam 34 Tembakan
SelanjutnyaKiper Omonia Francis Uzoho Girang Bukan Main Wujudkan Mimpi Main di Old Trafford