Ten Hag Tuntut Lebih Banyak Gol dari Man Utd Usai Hanya Dapat Satu Gol Dalam 34 Tembakan

Manchester United banyak membuang peluang mereka di depan gawang dan harus diselamatkan pemain pengganti Scott McTominay untuk memberi mereka kemenangan dramatis di menit akhir atas Omonia.

Manajer mereka Erik ten Hag tidak terlalu khawatir dengan kegagalan timnya untuk mencetak lebih dari satu gol dalam kemenangan Manchester United atas Omonia, tetapi mengakui bahwa dia lebih suka mereka lebih klinis di depan gawang dan mencetak gol lebih cepat, seperti diberitakan via BT Sport.

The Red Devils tampak ditakdirkan untuk bermain imbang tanpa gol saat sejumlah peluang dari Marcus Rashford, Cristiano Ronaldo, hingga Casemiro semua sia-sia di tangan kiper tim tamu Francis Uzoho yang tampil luar biasa di bawah mistar.

Pada akhirnya gelandang pengganti Scott McTominay berhasil memberi kemenangan dramatis bagi Manchester United lewat lesakan golnya di masa injury time dari tembakan di dalam kotak penalti untuk meloloskan timnya ke babak fase gugur Liga Europa.

Setan Merah sangat mendominasi pertandingan itu dan membawa mereka menguasai hingga 72 persen penguasaan bola, tapi dibutuhkan 34 tembakan secara keseluruhan dan 13 on target untuk memberi mereka hanya satu gol melawan tim asal Siprus tersebut.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Berbicara kepada BT Sport setelah pertandingan, manajer Erik ten Hag pun kini menegaskan bahwa sepak bola adalah tentang gol, mengeluhkan bagaimana timnya menciptakan begitu banyak peluang tapi pada akhirnya hanya mencetak satu gol.

Bagaimanapun taktisi Belanda menegaskan bahwa dia tetap tidak khawatir karena toh skuad asuhannya hampir tak pernah absen mencetak gol, namun dia tetap meminta skuad asuhannya untuk tampil lebih klinis di depan gawang dan mencetak gol secepat mungkin dalam pertandingan.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaKiper Omonia Fans Man Utd Ini Viral Usai Bikin 12 Penyelamatan, Ratingnya 9,5, Gila Nggak Tuh
SelanjutnyaDavid Moyes Senang West Ham Pertahankan Rekor 100 Persen di Liga Konferensi Eropa