Kiper Omonia Fans Man Utd Ini Viral Usai Bikin 12 Penyelamatan, Ratingnya 9,5, Gila Nggak Tuh

Kiper Omonia Francis Uzoho memenuhi impiannya bermain di stadion Old Trafford dengan penampilan yang luar biasa melawan Manchester United.

Tagar ‘Kipernya’ trending di twitter pasca penampilan yang luar biasa dari Francis Uzoho di bawah mistar Omonia yang membuat para pemain Manchester United hampir frustrasi dibuatnya, meski akhirnya jebol juga di menit akhir pertandingan.

The Red Devils tampil luar biasa dominan atas tamu mereka dari Sipurs dalam laga lanjutan fase grup Liga Europa mereka pada Jumat (14/10) dini hari WIB, menguasai hingga 78 persen penguasaan bola dan membordir gawang tim tamu dengan 34 tembakan sepanjang laga.

Ada 13 tembakan di antaranya yang tepat sasaran dan 12 tembakan on target pertama semua berhasil digagalkan Francis Uzoho untuk membuat Omonia hampir meraih satu poin berharga di Old Trafford sebelum Manchester United akhirnya mendapatkan gol mereka di masa injury time lewat sepakan Scott McTominay di dalam kotak penalti.

Performa yang luar biasa dari kiper timnas Nigeria itu membuatnya langsung viral di twitter, apalagi setelah dia diketahui ternyata dia merupakan seorang fans berat The Red Devils, makanya dia tampil sangat semangat saat mendapatkan kesempatan bermain di The Theatre of Dreams.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Bahkan saking GG-nya berforma Francis Uzoho, sampai-sampai banyak yang bagikan rating yang timpang dari personel tim Omonia, dengan semua pemain outfield mendapatkan rating rendah saat kipernya dapat rating mencapai 9.5, luar biasa!

Sementara itu, kesempatan bermain di Old Trafford dan bertemu dengan tim Manchester United tampaknya tidak disia-siakan oleh Francis Uzoho, yang kemudian mengambil kesempatan untuk berfoto dengan sang manajer Erik ten Hag, entah apakah dia juga bisa melakukan tukar jersey dengan salah satu pemain Setan Merah, ketika Cristiano Ronaldo hingga David de Gea tampak dibuat takjub dengan performa kiper Nigeria itu.

BANDARTOGEL77
IBOSport
SebelumnyaGol Menit 93 Selamatkan Nasib Manchester United, Lolos ke Tahap Sistem Gugur Liga Europa!
SelanjutnyaTen Hag Tuntut Lebih Banyak Gol dari Man Utd Usai Hanya Dapat Satu Gol Dalam 34 Tembakan