Kylian Mbappe Bangkit! Cetak Gol untuk PSG di Kandang Toulouse

Gila Bola – Kylian Mbappe mencetak gol untuk PSG dari titik putih, meskipun keunggulan raksasa Paris itu kemudian disamakan Toulouse 1-1 di pertandingan kedua Ligue 1 akhir pekan ini.

Kylian Mbappe bermain dari bangku cadangan dan menjadi eksekutor penalti yang sempat membawa PSG memimpin 1-0 atas tuan rumah di menit 62. Namun, Toulouse menyamakan kedudukan Рjuga lewat eksekusi penalti, yang dilakukan Zakaria Aboukhlal empat menit sebelum laga usai.

Kylian Mbappe kembali masuk skuad utama PSG setelah sempat menghilang di laga pembuka musim ini melawan Lorient yang berakhir imbang tanpa gol. Dia juga sempat dibekukan dari skuad utama selama beberapa pekan terkait ketidakjelasan kontraknya bersama Les Parisiens.

Ousmane Dembele juga baru memulai debutnya di kandang Toulouse, menyusul kedatangannya dari Barcelona, dan juga bermain dari bangku cadangan.

Tim tamu sempat mencetak gol kedua – dilakukan gelandang 17 tahun Warren Zaire-Emery, di awal babak kedua, tetapi kemudian dianulir wasit karena offside.

Dua Pelanggaran Berbuah Penalti bagi PSG dan Toulouse

PSG mendapat hadiah penalti di menit 58 saat Rasmus Nicolaisen melanggar Kylian Mbappe di area terlarang, dan menyusul pengecekan VAR wasit langsung menunjuk titik putih.

Sedangkan Toulouse, juga mendapat hadiah penalti setelah Achraf Hakimi melanggar Aboukhlal, yang langsung mengambil langsung eksekusinya dan membawa klubnya samakan kedudukan. Kedua tim akhirnya harus berbagi poin di laga ini. Demikian diungkapkan Daily Mail.

Berselisih dengan PSG Karena Urusan Kontrak

Sebelumnya diberitakan, spekulasi transfer Mbappe barangkali menjadi salah satu saga transfer terburuk dalam sejarah sepak bola, terutama bagi para fans Real Madrid yang telah dimanfaatkan penyerang Perancis itu untuk dapatkan kontrak menggiurkan di Parc des Princes.

Pemain berusia 24 tahun itu sempat terlibat perselisihan sengit dengan klubnya, yang membuat ia kemudian dikeluarkan dari skuad dan tak bermain di laga pembuka Ligue 1 melawan Lorient.

Namun, sekarang situasi kedua belah pihak sekarang telah membaik, karena Mbappe diberitakan akhirnya terbuka untuk perbarui kontraknya dan membuat ia sekarang telah dikembalikan ke skuad Luis Enrique.

Kylian Mbappe Kembali ke Skuad PSG di Antaranya Karena Dua Faktor Ini

Setidaknya tiga alasan telah membuat Mbappe berubah dan bersedia perbarui kontraknya lagi di PSG, meski sebelumnya ngotot menolak dan siap pergi secara bebas transfer tahun depan.

Dua faktor di antaranya adalah bergabungnya Ousmane Dembele dan hengkangnya Neymar ke Al-Ahli.

Mbappe bahkan sudah jelaskan pada PSG musim panas tahun lalu bahwa tak ada ruang baginya dan Neymar berada dalam skuad yang sama. Kini, hengkangnya bintang Brasil itu membuatnya senang, dan Mbappe siap perbaiki hubungannya dengan PSG.

Kategori: Sepakbola, Internasional
Topik: Kylian Mbappe, PSG