Kylian Mbappe Puji Perkembangan Adrien Rabiot, Diklaim Jadi Pemain Berbeda Sekarang

Gila Bola – Penyerang dan kapten baru timnas Perancis, Kylian Mbappe, memberikan pujian kepada rekan setimnya, Adrien Rabiot, yang menurutnya sekarang telah menjadi pemain yang berbeda.

Kedua pemain itu masuk skuad Les Bleus untuk laga kualifikasi Euro 2024 dengan keduanya sama-sama turun sebagai starter dalam pertandingan melawan timnas Belanda dan timnas Irlandia.

Kylian Mbappe tampil penuh di kedua pertandingan tersebut yang berakhir dengan kemenangan timnas Perancis, sementara Adrien Rabiot keluar menit ke-89 melawan timnas Belanda dan ditarik menit ke-81 melawan timnas Irlandia.

Pujian Kylian Mbappe

Berbicara dalam konferensi persnya untuk timnas Perancis, yang beritanya kami kutip dari Football Italia, Kylian Mbappe rekannya Adrien Rabiot yang menurutnya telah menjadi pemain yang berbeda sekarang, baik sebagai pribadi atau pesepak bola.

Dia pun mengaku beruntung telah mengenal lama gelandang berusia 27 tahun tersebut setelah keduanya pernah sama-sama di PSG, saat penyerang tersebut mengklaim bahwa rekannya kini tampak lebih tenang dan percaya diri dengan kekuatannya dan apa yang dia lakukan.

Kylian Mbappe pun menambahkan, “Dia melakukan banyak hal dengan baik dan menjadi pemain penting di skuad ini, Anda bisa melihatnya di lapangan. Dia menjadi titik referensi dan ini merupakan keuntungan bagi Perancis dan dia karena dia selalu memiliki bakat.”

Andalan Baru Les Bleus

Selama bertahun-tahun, timnas Perancis mengandalkan N’Golo Kante dan Paul Pogba, yang juga berperan penting dalam kemenangan mereka di Piala Dunia 2018, tapi keduanya sekarang terus bermasalah dengan kebugaran.

Situasi itu memberi berkah kepada Adrien Rabiot, yang kini menjadi andalan reguler manajer Didier Deschamps di lini tengah Les Blues, dengan dia kadang bermain bersama Aurelien Tchouameni atau Eduardo Camavinga.

Bahkan gelandang Juventus itu juga tampil starter di dua pertandingan timnas Perancis di babak kualifikasi Euro 2024 ini, setelah sebelumnya menjadi andalan di lini tengah selama Piala Dunia 2022.

Performa Meningkat

Di musim lalu, Adrien Rabiot dikritik keras oleh manajernya, manajer Massimiliano Allegri, karena gagal menyumbang satu pun gol dalam 45 penampilannya di semua kompetisi bagi Juventus.

Tapi di musim ini, gelandang berusia 27 tahun telah menunjukkan peningkatan kinerja dan produktivitas yang mengesankan, sudah mencetak sembilan gol dan empat assist dalam 33 penampilan.

Performa itu tentu saja akan sangat membantu Adrien Rabiot untuk mendapatkan penawaran terbaik di musim panas nanti saat kontraknya di Juventus akan berakhir di akhir musim ini.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!