Baru Dua Bulan di Turki, Zaniolo Sudah Mau Pulang, Juventus dan Milan Pasang Badan

Gila BolaNicolo Zaniolo baru pergi meninggalkan tanah kelahirannya untuk pertama kalinya saat memutuskan untuk pergi dari AS Roma dan bergabung dengan Galatasaray pada musim dingin.

Klub Turki itu membayar biaya transfer senilai Rp 261 Milyar, mengalahkan Bournemouth yang juga tertarik pada jasanya, sementara klub-klub Italia tidak menunjukkan komitmen kuat untuk membelinya.

Sekarang, setelah baru bermain dua kali saja bagi Galatasaray dan belum genap dua bulan di sana, Nicolo Zaniolo sudah dikaitkan dengan kemungkinan kembali ke Italia dengan Juventus dan AC Milan dikaitkan dengan jasanya.

Tidak Jamin Lama di Turki

Nicolo Zaniolo setuju untuk menandatangani kontrak berdurasi lima tahun di Galatasaray saat dia menyelesaikan kepindahannya dari AS Roma pada Februari lalu, namun dia sekarang sudah berbicara tentang keluarnya dari klub.

Diberitakan dari¬†Gazzetta,¬†gelandang berusia 23 tahun itu mengatakan, “Jelas bahwa saya tidak dapat menjamin bahwa saya akan bertahan di Turki selama lima tahun, tetapi selama saya di sini, saya akan selalu memberikan yang terbaik.”

Sejak kepindahannya, Nicolo Zaniolo baru bermain dua kali bagi Galatasaray di Super Lig, saat dia mencetak gol di pertandingan debutnya melawan Kasimpasa, sebelum hanya bermain 34 menit dalam kekalahan 2-1 dari Konyaspor.

Juventus Memantau

La Gazzetta dello Sport memberitakan bahwa Juventus terus memantau Nicolo Zaniolo di Turki dengan raksasa Turin merupakan pengagum lama bagi gelandang berusia 23 tahun tersebut.

Mereka diperkirakan tidak akan membayar klausul rilis pemain internasional Italia itu senilai Rp 571 Milyar, tapi akan terus mengawasi situasinya dalam beberapa bulan mendatang.

Juventus sudah banyak dikaitkan dengan minat untuk membawa Nicolo Zaniolo selama waktunya masih di AS Roma, tapi klub ibukota itu jual mahal kepada klub rival Serie A mereka dan kabarnya meminta bayaran mencapai Rp 816 Milyar.

AC Milan Juga Tertarik

AC Milan juga memantau situasi Nicolo Zaniolo setelah mereka sebelumnya sudah melakukan pembicaraan dengan pihak pemain dan AS Roma untuk transfernya pada Januari lalu, sayangnya gagal membuahkan hasil.

Dengan Brahim Diaz bakal ditarik pulang Real Madrid pada akhir musim ini, Rossoneri merasa perlu mencari gelandang baru, apalagi mereka juga terancam kehilangan Rafael Leao.

Nicolo Zaniolo dipandang sebagai tambahan yang cocok untuk juara bertahan Serie A, namun harus dilihat apakah mereka akan bersedia untuk memenuhi klausul rilis sang pemain 23 tahun itu.