Chelsea Ingin Datangkan Dean Henderson, Sinyal Kuat Lepas 2 Kiper!

Gila BolaDean Henderson berhasil menarik perhatian Chelsea. Klub Liga Inggris asal London Barat ingin memboyongnya di bursa transfer musim panas.

Dean Henderson telah menghabiskan musim ini dengan status pinjaman di Nottingham Forest. Namun setelah melawan Leicester City dalam lanjutan Liga Inggris pada bulan Januari lalu, ia tak bermain lagi karena mengalami cedera.

Meski belum diketahui, kapan pulihnya tetapi Chelsea sangat ingin sekali mendapatkan tanda tangan kiper Manchester United di bursa transfer musim panas.

Minat Serius

Diberitakan oleh Football Insider, Chelsea sangat tertarik memboyong Dean Henderson di bursa transfer musim panas 2023.

Klub sepak bola asal London Barat juga mendapatkan berita baik. Sebab, dalam laporan itu juga dijelaskan kalau Nottingham Forest tak akan mempermanenkan Dean Henderson usai Liga Inggris 2022/23 berakhir.

Alasan Nottingham Forest karena mereka terkesan dengan Keylor Navas, yang didatangkan sejak Januari lalu sejauh ini dinilai tampil oke. Dengan begitu, Chelsea bakal berupaya untuk membawanya ke Stamford Bridge.

Ada Perubahan di Posisi Kiper Chelsea

Dengan adanya minat besar ditunjukkan oleh Chelsea kepada Dean Henderson, maka sinyal kuat The Blues akan melepas Kepa Arrizabalaga dan Edouard Mendy.

Sementara tanda-tanda keduanya dilepas, karena klub Liga Inggris asal London Barat baru saja memperpanjang Marcus Bettinelli. Kiper ketiga itu diganjar kontrak baru sampai 2026 mendatang dan ada peluang jadi kiper kedua.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Jika benar Kepa Arrizabalaga dan Edouard Mendy dilepas, Gabriel Slonina yang menjadi kiper keempat dan baru direkrut pada musim panas 2022 bisa naik jadi kiper ketiga.

Dean Henderson Bisa Tergoda

Dean Henderson jelas bisa tergoda apabila Chelsea terus mengejarnya di bursa transfer musim panas. Sebab, sejauh ini di Manchester United sang kiper juga belum bisa main reguler di mana Erik ten Hag masih percayakan David de Gea.

Andai gabung ke klub sepak bola asal London Barat, Dean Henderson buka opsi jadi kiper utama The Blues.