Legenda Puji Tiga Pemain Ini Usai Kemenangan Manchester United di Piala Liga

Gila Bola – Steve Bruce memberikan pujian kepada trio pemain Manchester United setelah mereka meraih kemenangan 3-0 atas Crystal Palace dalam pertandingan Piala Liga yang digelar pada Rabu (27/9) dini hari WIB.

Pasukan Erik ten Hag meraih kemenangan kedua beruntun mereka sekaligus memastikan tempat ke putaran keempat berkat kemenangan tiga gol yang dicetak Alejandro Garnacho, Casemiro, dan Anthony Martial.

Harry Maguire, yang diberi kesempatan untuk bermain sebagai starter, tampil cukup mengesankan dalam pertandingan tersebut dan Steve Bruce memberikan komentar positif mengenai penampilannya dan menggambarkan bek tengah itu sebagai pemain yang sangat baik.

Legenda lini belakang Manchester United itu mengamati bahwa bek tengah 30 tahun itu melakukan intersepsi penting dalam lima menit pertama pertandingan, yang merupakan satu-satunya peluang serangan yang nyata dari Cryctal Palace pada babak pertama.

Dia juga mencatat bahwa Harry Maguire tampil sesuai dengan karakteristik permainannya yang kuat dan agresif. Steve Bruce menilai bahwa reaksi fans yang positif terhadap Maguire, terutama saat ia melakukan tekel, menunjukkan bahwa Maguire adalah pemain yang disukai oleh fans dan memiliki peran penting dalam tim.

Selanjutnya, mantan bek tengah itu memberikan pujian kepada Anthony Martial atas gol yang dia cetak dalam pertandingan tersebut. Bruce menganggap bahwa gol itu merupakan hasil dari penyelesaian akhir yang berkualitas.

Dia mencatat bahwa penyerang internasional Perancis sering kali menerima kritik selama beberapa tahun terakhir, tetapi Bruce menekankan bahwa Martial adalah pesepakbola yang sangat berbakat.

Menurut Bruce, kemampuan Martial untuk mengambil tembakan dengan kaki yang lemah dan mengarahkannya ke sudut atas gawang merupakan tanda dari kualitas dan kemampuannya sebagai penyerang.

Sofyan Amrabat, gelandang internasional Maroko yang menjalani debut penuhnya dalam pertandingan tersebut sebagai bek kiri untuk Manchester United, juga mendapatkan perhatian dari Steve Bruce.

Amrabat ditempatkan oleh manajer sebagai bek kiri dalam pertandingan tersebut karena absennya Sergio Reguilon, dan pemain 27 tahun itu menunjukkan fleksibilitasnya dalam bermain di berbagai posisi.

Steve Bruce memberikan kesan positif tentang penampilan Sofyan Amrabat dan menyebutnya sebagai pemain yang tampak seperti pemain sungguhan. Dia mengamati bahwa Amrabat terlihat nyaman bermain sebagai bek kiri, meskipun itu bukanlah posisi utamanya.

Legenda yang bekerja di Sky Sports itu menganggap bahwa kehadiran fisik gelandang Maroko itu menjadi aset yang besar bagi Manchester United, dan dia melihat potensi besar dalam peran Amrabat di tim.

Dalam keseluruhan wawancara ini, Steve Bruce memberikan apresiasi kepada Harry Maguire, Anthony Martial, dan Sofyan Amrabat atas penampilan mereka dalam pertandingan Piala Liga yang sukses melawan Crystal Palace.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!