Erik ten Hag Dinginkan Peluang Kembalinya Jadon Sancho ke Manchester United

Gila Bola Erik ten Hag mengeluarkan pesan dingin kepada Jadon Sancho, yang telah diasingkan dari Manchester United, setelah menyaksikan timnya mencatat kemenangan dalam pertandingan Piala Liga melawan Crystal Palace.

The Red Devils melaju ke putaran keempat kompetisi saat Alejandro Garnacho dan Casemiro membuka skor di babak pertama, sebelum Anthony Martial menambahkan satu gol lain di babak kedua.

Sementara itu, Jadon Sancho kembali absen dari skuad Manchester United untuk pertandingan kelima berturut-turut sejak dia mengkritik manajernya secara terbuka di media sosial.

Menurut berita yang beredar sebelum pertandinga, Erik ten Hag telah memutuskan untuk mengeluarkan Jadon Sancho dari semua aktivitas tim utama sebagai akibat dari insiden di media sosial pada awal September.

Sekarang, dia tampaknya tidak merindukan kehadiran winger berusia 23 tahun itu dalam timnya. Dia memberikan jawaban yang singkat dan dingin ketika ditanya tentang kemungkinan kembalinya pemain sayap itu ke skuad.

“Saya tidak berbicara tentang pemain yang tidak tersedia,” kata Erik ten Hag kepada Sky Sports dalam wawancaranya setelah pertandingan ketika dia ditanya tentang perkembangan situasi Jadon Sancho.

Ditanya lebih lanjut soal keputusan pemain sayap itu untuk menonaktifkan media sosialnya, bos Belanda menambahkan, “Saya tidak tahu soal itu. Terserah dia. Saya bilang, saya tidak berkomentar soal pemain yang tidak tersedia.”

Steve Bruce, mantan bek Manchester United yang kini menjadi komentator di Sky Sports, memberikan pandangannya tentang situasi ini. Dia menyarankan agar Jadon Sancho mengambil langkah-langkah untuk memperbaiki hubungannya dengan Erik en Hag dengan meminta maaf secara pribadi kepada manajernya dan rekan-rekannya.

Legenda lini belakang itu menekankan pentingnya kesopanan dan rasa hormat dalam situasi ini. Dia menyatakan bahwa satu-satunya cara untuk menyelesaikan masalah ini adalah jika pemain 23 tahun itu menemui manajernya dan berkata bahwa dia minta maaf, lalu meminta maaf kepada rekan satu timnya.

Menurutnya, Jadon Sancho tidak bisa tampil di media sosial dan mulai mengkritik pelatih secara terbuka. Pada akhirnya, pelatih adalah atasan, dan pelatih yang akan mengambil keputusan. Pada akhirnya, harus ada sedikit rasa hormat di sana.

Steve Bruce juga memberi pemain internasional Inggris itu saran untuk mengetuk pintu Erik ten Hag dan mencoba menyelesaikan konflik tersebut. Dia mengakui bahwa pemain itu memiliki bakat yang luar biasa, meskipun performanya di United belum mencapai potensinya.

Mantan bek tengah Manchester United itu menegaskan bahwa manajer Belanda tidak akan mengatasi masalah ini tanpa langkah-langkah konkret dari Jadon Sancho untuk secara jantan berani mengambil langkah untuk memulai dan menyelesaikan masalahnya.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!