Dimainkan Sebagai Bek, Sofyan Amrabat: Jadi Kiper Pun Saya Mau Demi Manchester United!

Gila Bola – Pada sebuah wawancara eksklusif dengan Sky Sports yang kami beritakan dari situs resmi klub, Sofyan Amrabat dengan tegas menyampaikan kepada manajernya bahwa dia bersedia bermain di posisi mana pun yang dibutuhkan oleh tim.

Gelandang Maroko memainkan debut penuh pertamanya untuk Manchester United setelah dia sebelumnya dimainkan sebagai pemain pengganti selama kemenangan atas Burnley di akhir pekan di Premier League.

Sekarang Sofyan Amrabat kemudian diberi kesempatan bermain starter untuk pertama kalinya bagi klub, namun dia dimainkan di bek kiri karena manajer Erik ten Hag tidak punya opsi lain di pos itu setelah Sergio Reguilon bermain melawan rasa sakit di laga sebelumnya.

Dalam wawancara usai pertandingan, pemain dengan nomor punggung 4 itu menegaskan kesiapannya untuk berjuang di lapangan, bahkan jika itu berarti dia harus menjadi seorang penjaga gawang.

Selanjutnya, dia menjelaskan bahwa perannya sangat fleksibel dan dia siap bermain di posisi mana pun yang diperlukan untuk membantu tim. Pernyataan ini mencerminkan komitmen dan dedikasi yang luar biasa terhadap tim.

Hari ini, dia menerima tugas sebagai bek kiri, tetapi dia tidak keberatan dengan peran yang berubah-ubah sesuai kebutuhan. Dia juga menyinggung bahwa dia pernah bermain di lini tengah, menunjukkan adaptabilitasnya sebagai pemain.

Sofyan Amrabat kemudian menggambarkan kemenangan terbaru Manchester United atas Crystal Palace itu sebagai awal yang ideal untuk bermain di bawah sorotan lampu Old Trafford.

Dia merasa bahwa pertandingan itu adalah malam yang sempurna karena tim bermain dengan sangat baik dan meraih kemenangan 3-0. Gelandang Maroko, yang bermain selama satu jam, merasa itu adalah pengalaman yang sempurna.

Dia juga berbicara tentang bagaimana sejak kecil, dia telah bekerja keras dan berjuang untuk momen seperti ini. Kariernya penuh dedikasi dan kerja keras, dan dia merasa luar biasa bisa bermain di Old Trafford di depan stadion yang penuh penonton.

Sofyan Amrabat sangat menghargai atmosfer di stadion pada hari Selasa, dengan penonton yang mendukung tim sepenuh hati. Dia merasa itu adalah momen yang luar biasa dalam karirnya.

Selanjutnya, gelandang bertahan berusia 27 tahun berbicara tentang kemenangan tim sebelumnya melawan Burnley, yang memberikan semangat bagi para fans di pertandingan saat itu.

Mereka meraih kemenangan penting dengan menunjukkan karakter yang besar. Sofyan Amrabat ingin terus memberikan kesenangan kepada para fans dan mengatakan bahwa ada tekanan tinggi untuk menang di klub seperti Manchester United.

Kemudian, pemain internasional Maroko memberikan wawasan tentang kondisinya. Dia mengaku bahwa meskipun dia sudah fit, dia belum mencapai kondisi fisik 100 persen. Hal ini dianggapnya sebagai hal yang wajar mengingat kurangnya persiapan fisik yang sempurna akibat perpindahan klub dan berbagai faktor lainnya.

Namun, dia sedang bekerja keras untuk mencapai kondisi terbaiknya. Pertandingan terakhirnya dianggapnya sebagai langkah positif, dan dia berharap bisa mencapai tingkat kebugaran 100 persen sesegera mungkin.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!