Manchester United Terlihat Pulih Dari Kasus Jadon Sancho, Antony dan Mason Greenwood

Gila Bola – Kemenangan Manchester United atas Crystal Palace dengan tiga gol tanpa balas di ajang Carabao Cup sepertinya mewakili pulihnya skuad Erik ten Hag tersebut atas berbagai skandal akhir-akhir ini.

Alejandro Garnacho membuka keran gol Setan Merah, sebelum Casemiro dan Anthony Martial menjauhkan jarak atas skuad asuhan Roy Hodgson itu. Penampilan hebat para pemain Setan Merah memperlihatkan soliditas tim dan kemampuan pulih dari berbagai gangguan.

Skor 3-0 pada putaran ketiga Carabao Cup yang usai pada Rabu dinihari (27/9) itu bertahan sampai akhir dengan tuan rumah mendominasi si bundar sampai dengan 70 persen, melepaskan 13 kali peluang gol, dengan hanya tujuh yang terarah tepat sasaran ke gawang Dean Henderson.

Jadon Sancho Resmi Diasingkan dari Skuad Utama

Kabar terakhir dari lapangan latihan Carrington menyebutkan, Jadon Sancho resmi diasingkan dari skuad utama Manchester United.

Hal ini dilakukan guna mencegah pengaruh buruk si pemain Inggris, seolah-olah ia bisa lolos tanpa hukuman setelah menghina dan menuding dirinya menjadi kambing hitam Erik ten Hag.

Sancho dilarang memasuki semua fasilitas tim utama Red Devils. Selain lapangan latihan Carrington, pemain 23 tahun itu juga dilarang makan bersama para pemain akademi klub.

Erik ten Hag menuntut permintaan maaf dari si pemain. Postingan si pemain di akun media sosial Instagram dilaprkan sangat mengganggu dan membuat marah di peatih asal Belanda.

Padahal sebenarnya si pemain yang didatangkan dari Borussia Dortmund dengan harga 1,4 Triliun rupiah itu lah yang lebih sering datang terlambat ke sesi-sesi latihan dan ketika diskorsing dari skuad hari pertandingan, berbalik menuding Ten Hag menjadikan dirinya sebagai kambing hitam.

Mason Greenwood Sudah Pindah ke Liga Spanyol

Satu kasus lainnya, yaitu Mason Greenwood, sudah pindah ke Getafe sebagai pemain pinjaman. Ia masih dipertahankan statusnya sebagai aset Manchester United. Mungkin karena bakatnya yang luar biasa.

Greenwood semula diskors sebagai pemain klub raksasa Liga Inggris itu setelah satu tuduhan penyerangan seksual terhadap pacarnya, dengan kasus itu kemudian digugurkan oleh pengadilan karena saksi korban menolak tampil di pengadilan.

Antony Belum Ada Kabar

Satu pemain andalan Ten Hag lainnya, Antony, juga terlibat dalam kasus hukum setelah muncul oa melakukan penganiayaan di Brasil dan di Manchester.

Kasus hukum ddi Manchester melibatkan bekas kekasihnya, yang menudingnya melakukan penamparan dan pemukulan. Sementara itu ada tiga wanita lain di Brasil yang menuduhnya melakukan penganiayaan serupa.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!