Lionel Messi Dipercaya Bakal Tampil Menonjol di PSG Era Christophe Galtier

Lionel Messis telah mencetak empat gol dan enam assist dalam peningkatan karirnya di Paris Saint-Germain dan Christophe Galtier dipercaya memberi pengaruh besar bagi sang superstar.

Penjaga gawang Argentina Walter Benitez mengklaim bahwa manajer baru Paris Saint-Germain Christophe Galtier dapat mengeluarkan yang terbaik dari megabintang Albiceleste Lionel Messi di musim ini, seperti diberitakan via Le10 Sport.

Di musim debutnya bersama PSG, pemain berusia 34 tahun itu mencetak total 11 gol dan 15 assist dalam 34 penampilan di semua kompetisi, statistik yang dianggap buruk karena nama besarnya sebagai pemain terbaik dunia, bahkan dia kemudian tidak masuk dalam daftar 30 nominasi calon pemenang Ballon d’Or 2022.

Namun kinerja Lionel Messi terlihat membaik di musim ini di bawah asuhan bos baru Christophe Galtier, yang masuk menggantikan Mauricio Pochettino yang diberhentikan, dengan superstar berjuluk La Pulga sekarang sudah mengemas empat gol dan enam assist dalam delapan penampilannya di berbagai ajang.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Kini penjaga gawang PSV Eindhoven dan timnas Argentina Walter Benitez mengklaim bahwa bos baru PSG memainkan peran kunci dalam menemukan kembali performa terbaik sang pemenang tujuh Ballon d’Or di Parc des Princes.

Kiper yang dilatih Christophe Galtier di OGC Nice musim lalu itu pun percaya bahwa Paris Saint-Germain akan meraih kesuksesan di masa depan di bawah asuhan mantan manajernya, mengatakan kepada Le10 Sport, “Galtier? Dia pelatih yang hebat. Dia pernah di LOSC dan dia juara Ligue 1. Dia sangat suka berlatih secara psikologis, dia mencoba mengeluarkan yang terbaik dari pemain. Saya pikir PSG akan menjalani musim yang hebat. Dia akan bagus untuk Lionel Messi.”

BANDARTOGEL77