Neymar Kagumi Rekan Barunya Berusia 25 Tahun Ini, Sebut Sebagai Pemain Berbeda

Penyerang Paris Saint-Germain Neymar memilih rekan setimnya yang berusia 25 tahun Renato Sanches sebagai pemain yang paling dia kagumi di Ligue 1

Neymar mengungkapkan kekagumannya pada rekan barunya di Paris Saint-Germain Renato Sanches dan mengatakan bahwa gelandang itu mewakili kualitas yang berbeda yang membuat sang penyerang Brasil senang memilikinya di klub, seperti diberitakan via DAZN.

Gelandang internasional Portugal itu adalah bagian dari rencana penasihat sepak bola PSG yang baru dan pengganti Leonardo, Luis Campos, untuk merombak lini tengah tim yang sekarang dilatih Christophe Galtier dan membangun skuad yang tangguh untuk akhirnya bisa memenangi Liga Champions.

Paris Saint-Germain sempat bersaing ketat dengan AC Milan untuk bisa mendapatkan tanda tangan pemenang Golden Boy 2016 tersebut sebelum juara Ligue 1 berhasil meyakinkannya untuk bergabung dengan mereka dari LOSC Lille dalam kesepakatan transfer senilai Rp 261 Milyar.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Gelandang berusia 25 tahun itu telah memberikan dinamika baru di lini tengah PSG dengan dia telah tampil dalam enam penampilan di semua kompetisi untuk klub di awal musim ini dan menyumbang satu gol yang dicetak dalam pertandingan debutnya melawan Montpellier.

Berbicara kepada DAZN, Neymar diminta untuk melihat kembali ke timnya di Paris Saint-Germain dan memilih pemain yang paling dia kagumi, dengan penyerang timnas Brasil itu tanpa ragu menunjuk Renato Sanches.

Dia mengatakan, “Pemain yang bersama kami sekarang: Renato Sanches. Dia sangat berbeda sebagai pemain dan sangat bagus. Kami beruntung memiliki dia bersama kami sekarang di sini, jadi kami lebih baik sekarang.”

Sementara itu, Renato Sanches yang belum mendapatkan kepercayaan penuh dari bos Christophe Galtier akan berharap bisa mendapatkan lebih banyak waktu bermain di pertandingan mendatang bersama PSG untuk mempertaruhkan klaimnya di skuad Portugal untuk Piala Dunia 2022 mendatang.

BANDARTOGEL77