Liverpool Ikut Kejar Leny Yoro, Penampilan Baru Roberto Firmino Bikin Pangling

Liverpool dikaitkan dengan transfer bek Lille, Leny Yoro. Namun mereka harus kembali bersaing dengan Real Madrid jika ingin mendatangkan pemain ini, karena raksasa Spanyol tersebut sudah mulai bergerak.

Sementara itu, mantan striker The Reds Roberto Firmino telah mengubah penampilannya, dan merayakan penampilan barunya tersebut dengan sebuah gol. Berikut berita terbaru Liverpool selengkapnya.

Liverpool Kejar Transfer Leny Yoro

Leny Yoro jadi target transfer Liverpool dan Real Madrid

Liverpool diperkirakan akan memperkuat lini belakang mereka pada musim panas ini, dengan kontrak Joël Matip yang akan habis dan Virgil van Dijk yang akan berusia 33 tahun.

Manajer baru Arne Slot memiliki beberapa opsi pemain, termasuk Jarell Quansah yang tampil menjanjikan setelah musim terobosannya, namun transfer pemain baru kemungkinan tetap akan dilakukan.

Yoro adalah nama yang semakin santer dibicarakan, namun bek muda Lille ini diminati banyak klub. Real Madrid dan PSG termasuk di antara klub yang mengincar pemain muda jangkung ini, yang telah menjadi pemain reguler di Ligue 1 musim ini.

Liverpool harus bisa mengatasi catatan buruk mereka dalam bersaing dengan Real Madrid baru-baru ini jika mereka ingin mendapatkan Yoro, karena klub asal Spanyol tersebut dilaporkan sudah mengajukan penawaran.

Menurut Foot Mercato, mereka mengajukan tawaran awal yang rendah yaitu sebesar $33 juta (530 miliar rupiah) ditambah bonus, namun meminta sang pemain untuk ‘tenang’ dan menunggu kesepakatan tercapai.

Liverpool sebelumnya kalah bersaing dengan Real Madrid untuk mendapatkan Jude Bellingham dan Aurélien Tchouaméni dalam beberapa tahun terakhir.

Meskipun sulit untuk membayangkan Lille akan menerima tawaran rendah seperti itu untuk Yoro, tidak dapat disangkal daya tarik Real Madrid, dan mereka tampaknya sudah mulai menjalankan strateginya.

Penampilan Baru Roberto Firmino

Penampilan baru Roberto Firmino

Ini adalah musim yang unik bagi Roberto Firmino di Arab Saudi. Ia memulai musim dengan hattrick pada debut liganya untuk klub barunya Al-Ahli, namun kemudian mengalami paceklik gol yang panjang.

Setelah melewati masa paceklik tersebut, ia sempat kembali mencetak gol dan memberikan assist, sebelum kembali kesulitan mencetak gol. Namun Firmino mengakhiri musim dengan baik, dan mencetak gol tunggal dalam pertandingan terakhir Al-Ahli musim ini.

Sama seperti Liverpool, timnya sudah dipastikan finis di peringkat ketiga jauh sebelum hari terakhir, tertinggal jauh di belakang Al-Nassr (tempat Cristiano Ronaldo dan Sadio Mané bermain) dan peraih gelar juara liga Al-Hilal. Namun Firmino memastikan musimnya diawali dan diakhiri dengan gol, dengan mencetak gol pada menit ke-85 melawan Al-Feiha.

Ia mencetak gol tersebut dengan penampilan baru. Dalam unggahan akun berbahasa Inggris X milik Al-Ahli, Firmino terlihat mencetak gol pertama dan terakhir musim ini. Di foto kedua, ia terlihat dengan gaya rambut kepang.

Hal ini mengikuti perubahan gaya rambut yang drastis dari mantan rekan setimnya di Liverpool, Mohamed Salah, pada minggu ini. Pemain asal Mesir tersebut memotong rambutnya secara drastis, dan membagikan foto yang menunjukkan potongan rambutnya jauh lebih pendek dari biasanya.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!