Liverpool Intip Peluang Tansfer Meski Bek 20 Tahun Punya Kontrak Enam Tahun di The Blues

Gila Bola – Meskipun Levi Colwill telah menandatangani kontrak enam tahun dengan Chelsea musim panas lalu, Liverpool tetap mempertahankan minat pada bek muda tersebut.

Menurut berita yang diungkap 90min, Liverpool terus mempertahankan minat pada Levi Colwill dan mengawasinya dengan cermat jika ada celah untuk bisa membawanya keluar dari Chelsea.

Bek berusia 20 tahun itu kembali ke Stamford Bridge setelah masa pinjaman sukses di Brighton & Hove Albion selama musim 2022/23, mencapai rekor tertinggi klub dengan finis keenam di Liga Inggris.

Meskipun Liverpool dan Brighton menunjukkan minat dalam kesepakatan transfer permanen, Levi Colwill memutuskan untuk memperpanjang kontraknya dengan Chelsea hingga 2029 pada bulan Agustus.

Meski begitu, sumber menyatakan bahwa Liverpool masih mengagumi Colwill dan akan terus mengawasinya dengan cermat jika ada peluang kepindahan dari raksasa London Barat di masa mendatang.

Manajer Jurgen Klopp telah lama tertarik pada Levi Colwill, terutama setelah dia dipinjamkan ke Huddersfield Town, dan semakin terkesan ketika sang bek tengah menunjukkan perkembangan menjanjikan di Brighton.

Meskipun Chelsea tidak berminat untuk menjualnya, Liverpool terus memantau situasi bek internasional Inggris itu dengan harapan mendapatkan bek muda ini jika ada peluang yang muncul.

The Blues melihat Levi Colwill sebagai salah satu calon kapten di masa depan, namun dia disebut-sebut kurang senang dengan perannya saat ini di klub karena dimainkan Mauricio Pochettino sebagai bek kiri.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Pemain berusia 20 tahun ini  merasa ingin kembali ke posisi aslinya sebagai bek tengah dan bisa tertarik pada kepindahan potensial, meski sejauh ini Chelsea masih menolak tawaran apa pun untuknya, bahkan jika itu dianggap perlu secara finansial pada tahun 2024.

Liverpool, yang memiliki rencana musim panas untuk mendatangkan dua bek tengah baru, juga saat ini sedang mengamati dengan cermat penampilan Jonathan Tah dari Bayer Leverkusen

Mereka juga menunjukkan minat pada Kevin Mantilla dari Telleres dan memantau perkembangan Facundo Gonzalez, yang saat ini dipinjamkan ke Sampdoria dari Juventus, dengan kemungkinan merekrutnya pada tahun 2025.

Sejauh ini, Chelsea bersikeras untuk mempertahankan Colwill, yang ditempatkan sebagai bek kiri dalam beberapa penampilannya musim ini. Meski Liverpool tetap memantau situasi bek muda ini, Chelsea memiliki posisi tegas untuk menolak setiap tawaran yang datang.