Chelsea Bertekad Kalahkan Barca Untuk Rekrut Talenta Brasil Berusia 16 Tahun Seharga 1 Trilyun

Gila BolaChelsea dilaporkan sedang berusaha untuk mengalahkan Barcelona dalam upaya untuk mengamankan tanda tangan pemain sayap Palmeiras, Estevao, yang memiliki nilai transfer sekitar Rp 1 Trilyun.

Estevao telah menjadi target perburuan Chelsea, yang terus memantau perkembangan talenta muda tersebut, dengan Barcelona menjadi pesaing terberat untuk tanda tangannya, menurut berita yang diungkap 90min.

Pemain berusia 16 tahun ini secara terbuka menyatakan preferensinya untuk bergabung dengan Barcelona, tetapi raksasa La Liga tersebut dikabarkan kesulitan keuangan untuk membiayai transfer mahal tersebut.

Chelsea, yang telah sukses merekrut pemain-pemain muda berbakat dari Amerika Selatan seperti Andrey Santos dan Angelo, kini tertarik untuk menambahkan Estevao ke skuad  talenta muda mereka

Sementara pihak Palmeiras menetapkan klausul pelepasan sebesar Rp 1 Trilyun, The Blues berusaha untuk mencapai kesepakatan yang memungkinkan pembayaran secara mencicil dan membagi total biaya selama beberapa tahun.

Chelsea berharap menyelesaikan kesepakatan dengan cepat karena mereka juga menyadari persaingan dari Barcelona, yang juga berkeinginan untuk merekrut bakat muda menarik tersebut.

Barcelona mengalami kendala keuangan dan terkendala Financial Fair Play sehingga The Blues percaya bahwa mereka unggul dalam perburuan karena saingan utamanya tidak dapat bersaing secara finansial atau bergerak cepat untuk mendapatkan tanda tangannya.

Penting untuk dicatat bahwa preferensi publik Estevao adalah untuk bergabung dengan Barcelona, dan Chelsea menyadari pentingnya mendapatkan komitmen dari pemain muda ini sesegera mungkin.

Meski Estevao tidak dapat pindah ke Eropa hingga musim panas 2025, The Blues berusaha untuk mencapai kesepakatan secepatnya sebelum Barcelona memiliki kesempatan untuk bersaing dengan mereka.

Estevao adalah talenta muda yang baru berusia 16 tahun dan saat ini bermain di tim Palmeiras U-20, baru dipromosikan dari tim U-17 pada Januari 2024 ini karena kinerjanya yang mengesankan.

Di kompetisi Copinha, pemain sayap kanan itu menunjukkan produktivitas yang mengesankan dengan mencetak empat gol dan mengemas dua assist dalam enam penampilannya sejauh ini.

Salah satu nilai lebih dari Estevao adalah fleksibilitasnya dalam bermain di mana dia bisa bermain di berbagai posisi. Selain sayap kanan sebagai preferensi utama, dia juga dapat dimainkan sebagai sayap kiri atau gelandang serang.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!