Liverpool vs Darmstadt, Ada 2 Hal yang Bikin Jurgen Klopp Nggak Puas!

Gila BolaJurgen Klopp memberikan tanggapan usai duel Liverpool vs Darmstadt. Sang pelatih menilai The Reds seharusnya bisa cetak banyak gol dan tak kebobolan.

Liverpool menghadapi Darmstadt di Stadion Deepdale, Selasa (8/8) dini hari WIB. Laga yang bertajuk persahabatan ini, klub sepak bola asal Merseyside unggul cepat saat laga baru berjalan lima menit lewat Mohammed Salah.

Tiga menit berselang, Liverpool menambah gol dari Diogo Jota. Tapi Darmstadt yang berstatus sebagai tim promosi Liga Jerman merespons ketertinggalan dua menit berikutnya melaui Mathias Honsak. Kemudian di babak kedua, raksasa Liga Inggris menambah gol dari Luis Diaz di menit ke-59.

Duel Liverpool vs Darmstadt ditutup dengan skor 3-1. Meski meraih meraih kemenangan, tetapi Jurgen Klopp masih menyoroti beberapa hal dalam penampilan The Reds.

Komentar Jurgen Klopp 

Selepas pertandingan Liverpool vs Darmstadt, Jurgen Klopp mengatakan ketika memenangkan laga terakhir pramusim banyak yang berharap akan ada lima sampai enam gol yang tercipta. Kemudian semuanya berpikir wah. Namun, yang dirinya sayangkan tidak terjadi.

Jurgen Klopp menyatakan Liverpool sebenarnya sudah bermain bagus, tetapi kembali menekankan seharusnya bisa banyak cetak gol. Ia juga menyayangkan klub sepak bola asal Merseyside gagal clean sheet.

Sementara Liverpool unggul penguasaan bola 68 banding 32 persen. Selain itu, raksasa Liga Inggris juga melepaskan 10 tembakan ke gawang Darmstadt.

Harapan Jelang Hadapi Chelsea

Usai laga Liverpool vs Darmstadt, rival abadi Everton akan bersiap mengarungi kompetisi Liga Inggris 2023/24 dan di laga pembuka mereka menghadapi Chelsea. Jurgen Klopp pun punya harapan yang besar.

Klopp menyebutkan dalam lima sampai enam hari ke depan dirinya akan mencariformasi yang tepat untuk melawan Chelsea. Ia tegaskan tak akan memakai formasi yang sama sepanjang musim.

Lebih lanjut, Jurgen Klopp berharap semuanya baik-baik saja di mana tak ada yang mengalami cedera. Menurutnya, itu yang paling penting jelang melawan Chelsea dan laga selanjutnya.

Alarm untuk Lini Pertahanan Liverpool

The Reds tercatat telah melakoni lima pertandingan pramusim 2023. Sayangnya, mereka cuma mencatatkan satu kali clean sheet menghadapi Leicester City. Sedangkan empat laga lainnya selalu kebobolan.

Bahkan dua pertandingan melawan Furth dan Bayern Munchen kebobolan 4 gol. Menariknya, semua gol dariklub asal Jerman. Jadi wajar jika duel Liverpool vs Darmstadt membuat Jurgen Klopp kurang puas.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!