Manchester United Garap Empat Pembicaraan Transfer, Empat Keluar, Dua Masuk

Gila Bola – Fabrizio Romano memberitakan bahwa Manchester United sekarang tengah mengerjakan empat pembicaraan transfer yang dijadwalkan untuk bisa diselesaikan dalam waktu dekat.

Pertama, pembicaraan dengan West Ham United untuk Harry Maguire dan Scott McTominay, dengan laporan terbaru mengenai berita ini sebelumnya sudah kami bahas di sini.

The Hammers memang sudah lama diketahui tertarik dengan keduanya dan telah mengajukan tawaran senilai Rp 1,16 Trilyun untuk membawa keduanya sekaligus ke London.

Tawaran, khususnya yang untuk Scott McTominay, sudah ditolak oleh Manchester United yang menuntut bayaran Rp 773 Milyar untuknya, tapi kedua klub masih belum mundur dari pembicaraan dan berharap bisa menemukan solusi ke depannya.

Kedua, pembicaraan kepindahan Donny van de Beek ke Real Sociedad. Kabarnya bahwa itu adalah kesepakatan pinjaman dengan kewajiban pembelian saat gelandang Belanda ingin menghidupkan kembali karirnya yang gagal di Old Trafford.

Laporan ini juga pernah dibahas sebelumnya oleh Daily Mail yang menyebutkan bahwa Manchester United akan bersedia meminjamkan gelandang mereka ke klub La Liga asal ada opsi wajib membeli jika syarat tertentu terpenuhi.

Ketiga, adalah transfer permanen keluar untuk Fred, dengan beberapa klub tertarik pada jasanya, tapi sejauh ini belum ada tawaran yang bisa diterima oleh pihak The Red Devils.

Fabrizio Romano mengungkapkan bahwa gelandang internasional Brasil itu hampir pasti pergi dengan No.17 miliknya sudah disiapkan untuk diberikan kepada rekrutan baru mereka, Rasmus Højlund.

Keempat, adalah pembicaraan transfer masuk dengan Manchester United masih berharap bisa menambah dua pemain lagi setelah masuknya tiga pemain target utama yaitu Mason Mount, Andre Onana, dan Højlund.

Dua target transfer yang dimaksud adalah gelandang Sofyan Amrabat dari Fiorentina dan Jean-Clair Todibo milik OGC Nice, tapi transfer keduanya akan bergantung pada kesuksesan klub untuk menjual nama-nama yang dibahas di atas.

Usaha untuk gelandang internasional Maroko akan dilakukan setelah klub berhasil menjual Fred yang diminati klub Turki dan Fulham, ditambah dengan potensi keluarnya Donny van de Beek dan Scott McTominay.

Sementara usaha untuk mendatangkan Jean-Clair Todibo akan ditindaklanjuti jika Manchester United berhasil melepas Harry Maguire, yang sudah menerima tawaran 580 Milyar dari West Ham.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!