Louis van Gaal Akui Pengaruhi Jurrien Timber Soal Minat dari Manchester United

Louis van Gaal berbicara tentang saran kepada bek tengah Belanda Jurrien Timber yang sempat menjadi target transfer serius bagi Erik ten Hag di Manchester United.

Bos timnas Belanda Louis van Gaal mengakui bahwa dia memang berbicara dengan pemain timnya Jurrien Timber tentang minat dari Manchester United di tengah laporan bahwa dia adalah sosok yang mempengaruhi bek muda itu untuk menolak kepindahan ke Premier League.

Segera setelah menjadi bos baru di Old Trafford, Erik ten Hag kemudian tertarik untuk bisa bereuni dengan mantan pemainnya di Ajax Amsterdam yang diharapkan bisa menambal kebocoran lini belakang The Red Devils, yang kebobolan 57 gol hanya dalam 38 pertandingan di musim lalu.

Pemain berusia 21 tahun itu sempat dikabarkan terbuka untuk pindah ke Manchester United, tapi tiba-tiba putar haluan dan kemudian memilih untuk memperpanjang kontraknya di Amsterdam Arena pada 18 Agustus lalu untuk membuatnya bertahan di klub hingga Juni 2025 mendatang.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Ada desas-desus bahwa bos timnas Belanda Louis van Gaal disebut-sebut sebagai sosok yang mempengaruhi Jurrien Timber untuk menolak pendekatan dari raksasa Premier League, apalagi sang juru taktik itu dikenal masih menyimpan dendam pada klub lamanya karena dia dipecat pada 2016 lalu.

Sekarang, seperti diberitakan via FCUpdate, pelatih yang baru-baru ini berperang melawan kanker itu mengakui bahwa dia memang berbicara dengan bek muda berusia 21 tahun itu tentang minat transfer dari Manchester United.

Tapi dia juga kemudian menggarisbawahi bahwa dia selalu menutup sarannya dengan kata-kata bahwa setiap pemain pada akhirnya harus mengikuti kata hatinya sendiri sementara apa yang dia sampaikan hanyalah sebuah saran yang bisa diterima atau ditolak.

BANDARTOGEL77