Chelsea Tertarik Kontrak Bintang Villa Usai Kegagalan Transfer Arsenal di Batas Waktu Transfer

Arsenal berada dalam bahaya untuk kehilangan Douglas Luiz dari cengkeraman mereka karena rival London Chelsea kini bisa menjadi pesaing serius.

Usaha Arsenal untuk bisa mengontrak Douglas Luiz bisa mendapatkan ancaman lantaran Chelsea sekarang dikabarkan tertarik untuk mengontang bintang Aston Villa di jendela transfer berikutnya, menurut laporan.

The Gunners mencoba peruntungan mereka untuk mengontrak gelandang timnas Brasil itu pada batas waktu transfer, tapi tiga tawaran mereka ditolak. Masing-masing adalah Rp 301 Milyar, Rp 331 Milyar, dan yang terakhir adalah Rp 376 Milyar.

Setelah tawaran ketiga ditolak, Arsenal kemudian memilih untuk tidak datang dengan tawaran lainnya, tapi mereka belum mengakhiri minat pada Douglas Luiz dan siap datang di jendela transfer berikutnya terutama karena mengingat situasi kontrak pemain berusisa 24 tahun itu.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Memang kontrak sang gelandang bertahan di Villa Park akan berakhir pada 30 Juni 2023 mendatang dan untuk itulah The Gunners tidak berniat memberikan tawaran transfer yang mahal, meski sebenarnya pemain itu memang punya harga pasar yang cukup tinggi saat ini mencapai Rp 608 Milyar.

Nah, menurut berita dari Birmingham Mail, Arsenal sayangnya sekarang bisa memiliki risiko tinggi atas perjudian mereka untuk menunggu Douglas Luiz dan tidak menyelesaikan transfernya lebih cepat karena Chelsea sekarang telah masuk ke dalam perburuan.

Tentu saja dengan masa depan N’golo Kante (30) dan Jorginho (31) yang dipertanyakan, manajer anyar Graham Potter sekarang mulai melirik perubahan untuk lini tengah timnya dan dia dikatakan tertarik pada kesepakatan transfer untuk bintang Aston Villa.

Kontrak Douglaz Luis yang akan berakhir pada 30 Juni 2023 mendatang, yang berarti dia bisa tersedia secara bebas transfer, menjadi daya tarik tersendiri bagi gelandang Brasil dan sekarang Arsenal serta Chelsea bisa menjadi opsi bagus baginya untuk meningkatkan karirnya.

BANDARTOGEL77