Luis Enrique Umumkan Timnas Spanyol, Tanpa Bintang Man United, Barcelona dan PSG

Satu bintang Manchester United, pemain muda Barcelona dan satu bek senior PSG gagal masuk ke skuad tim nasional Spanyol terbaru yang diumumkan oleh pelatih Luis Enrique, yang merupakan tahap terakhir sebelum Piala Dunia 2022.

Luis Enrique menggunakan satu lagi cara kreatif lain mengumumkan skuad La Roja untuk laga-laga UEFA Nations League akhir pekan September 2022. Bukan duduk di meja konferensi pers lalu mengucapkan nama mereka satu per satu seperti yang dilakukan manajer Inggris dan Perancis.

Sang manajer Spanyol mengumumkan nama-nama pemainnya sembari menggenjot pedal sepedanya dengan bantuan sedikit editing pada video yang memperlihatkan nama-nama pemain di aspal yang dilaluinya.

Kiper David De Gea satu kali lagi dicoret dari daftar skuad La Roja, kalah dari Unai Simon, Robert Sanchez dan David Raya.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Nama penting lainnya yang absen termasuk bintang Paris Saint-Germain Sergio Ramos, pemain muda Barcelona Ansu Fati dan bintang Liverpool Thiago Alcantara.

Untuk pemain belakang: Pau Torres, Jordi Alba, Jose Gaya, Hugo Guillamon, Diego Llorente, Eric Garcia, Cesar Azpilicueta dan Dani Carvajal.

Untuk deretan gelandang, Enrique memilih Sergio Busquets, Rodri, Pedri, Koke, Gavi, Carlos Soler dan Marcos Llorente.

Deretan pemain depan pilihannya mencakup Pablo Sarabia, Nico Williams, Marco Asensio, Alvaro Morata, Borja Iglesias, Yemery Pino dan Ferran Torres.

Dua laga yang akan dihadapi timnas Spanyol adalah menjamu Swiss pada Minggu 25 September, sebelum tandang ke Portugal untuk laga terakhir Grup 2 Liga 1 tiga hari kemudian. La Roja (8 poin) tidak terlalu khawatir karena mereka menduduki posisi teratas klasemen grupnya, satu poin di atas Portugal (7) dan juga di atas Republik Ceko (4) dan Swiss (3).

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaHasil Timnas Hongkong vs Timnas Indonesia U-20 di Kualifikasi Piala Asia U-20/2023: Kemenangan Telak Bawa Skuad Garuda Bersaing Ketat dengan Vietnam
SelanjutnyaLampard Isyaratkan Calvert-Lewin Tidak Buru-Buru Diturunkan Saat Everton vs West Ham