Main di Kandang, Said Benrahma Optimis West Ham Mampu Balas Kekalahan Atas Tim Yunani

Gilabola.com – Pemain sayap West Ham United, Saïd Benrahma, merasa sangat-sangat yakin timnya bisa balas dendam pada Olympiacos jelang pertandingan mereka selanjutnya di matchday keempat babak fase grup Liga Europa.

The Irons, julukan tim ini, akan kembali beraksi di kompetisi Eropa di Stadion London, setelah pertama kalinya mengalami kekalahan dalam 17 pertandingan terakhir di kompetisi Eropa saat bertandang ke markas Olympiacos di Piraeus.

Dalam pertandingan pertama yang berakhir dengan skor 2-1 di Stadion Georgios Karaiskakis, Benrahma menyadari bahwa penampilan timnya saat tandang ke Olympiakos tidak sesuai harapan.

Namun, pemain sayap berusia 28 tahun sangat termotivasi untuk membantu West Ham memperbaikinya dalam pertandingan kandang yang akan berlangsung pada Jumat (10/11) dini hari WIB.

Pemain asal Aljazair ini mengakui bahwa penampilan timnya dalam pertandingan tandang sebelumnya tidak memadai. Dia menyatakan bahwa tim harus melupakan pertandingan tersebut dan sepenuhnya fokus pada pertandingan berikutnya.

Meskipun menghadapi tim-tim Eropa lain bisa menjadi tantangan yang sulit, Said Benrahma dan timnya memiliki keyakinan dalam kemampuan mereka dan merasa percaya diri menjalani pertandingan kandang.

West Ham United saat ini menduduki puncak Grup A dengan enam poin dari tiga pertandingan yang telah dimainkan. Kemenangan di pertandingan ini akan membawa mereka ke posisi yang kuat untuk lolos ke babak fase gugur.

Said Benrahma dan rekan-rekannya telah bekerja keras dalam sesi latihan di Rush Green, dan pemain sayap itu ingin melihat timnya tampil lebih baik di Stadion London dalam pertandingan melawan Olympiacos.

Menurutnya, dukungan dari para fans West Ham sangat penting dalam kesuksesan tim. Dia yakin bahwa atmosfer di Stadion London mampu menandingi kebisingan yang ada di tempat-tempat lain di Eropa.

Menurutnya, para fans adalah pemain kedua belas bagi tim mereka. Dukungan dan semangat positif dari fans bisa memberikan dorongan ekstra kepada tim dan memberikan energi tambahan dalam pertandingan tersebut.

Said Benrahma mengingat pengalaman pertandingan babak 16 besar melawan Sevilla dua tahun lalu, yang berakhir 2-0 untuk unggul agregat 2-1, yang disertai dengan kebisingan luar biasa dari para fans.

Dia yakin bahwa fans West Ham akan memberikan kekuatan yang dibutuhkan tim dalam pertandingan tersebut. Para fans telah terbukti menjadi aset berharga bagi tim dalam perjalanan kompetisi Eropa mereka.

Sekarang, Said Benrahma berharap dukungan mereka akan memberikan motivasi tambahan kepada tim dalam pertandingan krusial melawan Olympiacos dalam usaha untuk membalas kekalahan di Yunani dan membuka peluang lolos ke fase gugur.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!