Manchester United Habis Dibantai Liverpool, Bos Real Betis Tak Mau Pandang Remeh

Gila Bola – Manajer Real Betis Manuel Pellegrini berbicara tentang prospek pertandingan timnya melawan Manchester United di pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Europa mereka di Old Trafford pada Jumat (10/3) dini hari WIB.

Los Verdiblancos akan masuk ke pertandingan ini usai menahan imbang Real Madrid dengan skor 0-0 di La Liga, memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi empat pertandingan beruntun di kompetisi domestik.

Mereka akan menghadapi The Red Devils, yang justru akan datang ke pertandingan ini dengan perasaan hancy usai dibantai Liverpool dengan skor sangat telak 7-0 dalam pertandingan Premier League mereka di akhir pekan.

Tidak Bersedih

Manuel Pellegrini ditanya dalam konferensi persnya tentang kekalahan Manchester United di akhir pekan, seperti yang diberitakan situs resmi Setan Merah, dan bos Spanyol itu mengaku bahwa itu adalah hasil yang luar biasa.

Dia mengaku bahwa dirinya menonton pertandingan hanya pada babak pertama karena dia kemudian harus menyiapkan pertandingan timnya melawan Real Madrid di La Liga sehingga dia tidak melihat enam gol lain yang dicetak Liverpool.

Bagaimanapun, sebagai mantan bos Manchester City, Manuel Pellegrini mengaku bahwa dia tidak terlalu ikut berduka cita atas kekalahan memalukan Manchester United di Anfield tersebut.

Tidak Ubah Rencana

Manuel Pellegrini kemudian ditanya apakah kekalahan berat Manchester United di akhir pekan akan mengubah rencananya untuk pertandingan leg pertama 16 besar Liga Europa mereka di Old Trafford, dia mengatakan, “Saya kira tidak, itu tergantung bagaimana mereka bereaksi terhadap kekalahan itu.”

Pelatih berusia 69 tahun itu mengatakan bahwa dia tidak akan pernah memikirkan akan mampu mengalahkan rival mereka dengan skor 7-0, bagaimanapun The Red Devils tetaplah klub besar.

Apalagi, menurut Manuel Pellegrini, pelatih Manchester United Erik ten Hag dan para pemainnya juga sudah mengumbar tekad untuk bangkit dan memperbaiki situasi mereka jelang pertandingan melawan Real Betis ini.

Pengalaman Hadapi United

Manuel Pellegrini kemudian berbicara tentang pengalamannya dalam menghadapi Manchester United pada periode manajerial sebelumnya di mana dia pernah melatih Villarreal dan Manchester City.

Berbicara lebih lanjut dalam wawancaranya, dia terlebih dulu mengatakan bahwa Real Betis akan menghadapi lawan yang sulit sehingga mereka harus melakukan yang terbaik untuk bisa mendapatkan hasil di Old Trafford.

Dia kemudian bercerita, “Saya memimpin dua pertandingan Liga Champions dengan Villarreal ketika United masih dilatih oleh Sir Alex Ferguson. Ketika saya bersama City dan kemudian West Ham, saya bermain melawan United. Persaingan United kontra City sungguh luar biasa.”

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!