Manchester United Hampir Terjungkal, Carragher Prediksi Masa Depan Ten Hag yang Gelap

Gila Bola – Jamie Carragher memprediksi bahwa kemenangan yang sulit diraih oleh Manchester United atas Coventry City di Piala FA akan berakibat pada pemecatan Erik ten Hag dari Old Trafford.

Carragher, dalam komentarnya di Sky Sports yang kami beritakan dari Metro, mengatakan bahwa performa yang buruk tersebut sangat memalukan dan sulit untuk diterima, terutama mengingat ini adalah pertandingan penting.

Meskipun Manchester United akhirnya memenangkan adu penalti 4-2 dan melaju ke final Piala FA untuk menghadapi Manchester City, kinerja The Red Devils di laga tersebut tetap menjadi sorotan utama.

Pertandingan yang diharapkan berjalan mudah berubah menjadi kejutan besar ketika Coventry City berhasil menyamakan skor menjadi 3-3 dalam 20 menit terakhir.

Perlu dicatat bahwa Manchester United sebelumnya memimpin dengan skor 3-0 berkat gol-gol dari Scott McTominay dan Harry Maguire, serta Bruno Fernandes yang menambahkan gol ketiga.

Namun, Coventry City secara mengejutkan bangkit dengan tiga gol cepat dan hampir saja mencetak gol kemenangan di menit terakhir sebelum VAR membatalkannya karena offside.

Menurut Jamie Carragher, berbicara usai kemenangan susah payah Manchester United di Piala FA, performa yang tidak konsisten sepanjang musim ini akan membuat posisi Erik ten Hag semakin terancam.

Meskipun ada momen-momen kontrol dalam pertandingan, The Redd Devils sering kali gagal mempertahankan keunggulan mereka dan kebobolan gol-gol yang tidak diharapkan.

Dalam tanggapannya terhadap kemenangan dramatis di semifinal, Ten Hag mengakui bahwa ada perasaan campur aduk. Dia menyoroti bahwa meskipun United mengontrol sebagian besar pertandingan, mereka gagal mengelola situasi dengan baik pada akhirnya.

Dia menekankan pentingnya untuk menunjukkan ketahanan dan tekad yang lebih besar, terutama dalam menghadapi situasi yang sulit. Meskipun ada kekecewaan atas kehilangan keunggulan besar, Ten Hag juga memuji Coventry atas semangat perjuangan mereka.

Meskipun kesempatan untuk meraih trofi Piala FA masih terbuka lebar, tekanan terus meningkat bagi Ten Hag dan timnya untuk menunjukkan peningkatan yang signifikan dalam performa mereka.

Dengan hanya enam pertandingan tersisa dalam musim ini, Manchester United akan diharapkan untuk mengakhiri musim dengan catatan yang lebih baik, terutama jika mereka ingin meraih kesuksesan di masa depan.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!