Manchester United Krisis Bek Jelang Semifinal Piala FA, Tinggal Harry Maguire Doang!

Gila BolaManchester United berada dalam krisis besar jelang pertandingan mereka melawan Coventry City di semifinal Piala FA, dengan mereka menghadapi krisis bek tengah menuju laga ini.

Sebelumnya, manajer Erik ten Hag sudah kehilangan hingga EMPAT BEK TENGAH saat para pemain seperti Lisandro Martinez, Victor Lindelof, Jonny Evans, dan Raphael Varane semua menderita cedera.

Situasi ini membuat Manchester United di laga sebelumnya hanya bisa mengandalkan Harry Maguire sebagai satu-satunya bek senior yang tersisa, membuat mereka mengandalkan Willy Kambwala dari akademi mereka.

Sayangnya bahwa berita terbaru justru memperburuk situasi tim jelang pertandingan mereka melawan Coventry City di Piala FA karena kin Kambwala juga dilaporkan cedera selama sesi latihan dalam sepekan terakhir.

Ini membuat Erik ten Hag hanya memiliki Harry Maguire sebagai satu-satunya bek tengah tersisa. Luke Shaw dulu bisa diperankan sebagai bek tengah dadakan, tapi dia sudah lama absen dan bermasalah dengan kebugaran sejak awal musim.

Menurut laporan, bos Belanda itu sekarang berpikir keras untuk mencari solusi dengan mencoba untuk memainkan gelandang bertahan Casemiro sebagai bek tengah dadakan untuk laga Piala FA mereka.

Ini berarti bahwa Kobbie Mainoo harus mencari pasangan lain di lini tengah, dengan kemungkinan Erik ten Hag akan memilih di antara Scott McTominay atau Christian Eriksen yang jarang dimainkan.

Kabar lebih buruknya lagi bahwa Willy Kambwala bukan satu-satunya masalah cedera baru bagi Manchester United, karena gelandang Mason Mount dan Sofyan Amrabat juga mengalami cedera.

Ini membuat The Red Devils telah menderita hingga 60 KASUS CEDERA BERBEDA di sepanjang musim ini, jadi jangan heran jika Erik ten Hag benar-benar kesulitan untuk menghasilkan hasil terbaik bagi timnya di musim ini.

Sementara itu, ketika berita ini pertama diungkap, banyak fans yang mempertanyakan kinerja staf medis Manchester United di tengah badai cedera yang dialami klub di sepanjang musim ini.

Para fans juga banyak yang mulai menyadari bahwa kritik pemecatan pada Erik ten Hag sangat tidak adil jika melihat bagaimana masalah cedera yang terus menimpa tim Setan Merah di sepanjang musim.

Perkiraan Starting XI Manchester United di Semifinal Piala FA : Onana; Wan-Bissaka, Casemiro, Maguire, Dalot; Eriksen, Mainoo; Garnacho, Fernandes, Rashford; Hojlund.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!