Bernardo Silva Puji Karakter Manchester City Untuk Bangkit Usai Kekecewaan di Liga Champions

Gila Bola – Bernardo Silva, gelandang Manchester City, menyampaikan rasa bangga dan kebahagiaannya setelah timnya meraih kemenangan penting atas Chelsea dalam pertandingan semifinal Piala FA.

Menurut Bernardo Silva, kemenangan ini adalah respons yang sangat positif dari kekecewaan yang dirasakan oleh tim setelah tersingkir dari Liga Champions pekan sebelumnya.

Dalam wawancara pasca-pertandingan, yang kami beritakan dari situs klub, gelandang itu menyoroti karakter dan semangat bertarung timnya yang telah mendorong mereka melalui masa-masa sulit.

Dia menekankan bahwa kemenangan ini bukan hanya untuk tim, tetapi juga untuk para fans setia Manchester City, yang kembali diberikan kesempatan untuk mendukung tim mereka dalam perjuangan merebut trofi.

Bernardo Silva mengungkapkan kekecewaannya terhadap hasil adu penalti melawan Real Madrid, namun dia menyatakan bahwa dalam sepak bola, tim harus siap untuk merespons setiap kegagalan dengan upaya dan semangat yang lebih besar.

Kemenangan atas Chelsea di pertandingan semifinal Piala FA mereka memberikan kesempatan untuk membalas dendam atas kegagalan mereka dan memperbaiki posisi mereka dalam perjuangan merebut trofi.

Kemenangan 1-0 atas Chelsea juga menjadi bukti ketangguhan mental tim, terutama setelah melewati 120 menit yang melelahkan dalam pertandingan melawan Real Madrid di Liga Champions.

Meskipun Chelsea memiliki peluang yang lebih baik dalam pertandingan tersebut, Bernardo berhasil mencetak gol penentu kemenangan pada menit ke-84, memanfaatkan umpan silang Kevin De Bruyne dengan baik.

Gelandang berusia 29 tahun itu juga memberikan apresiasi khusus untuk kemampuan tim dalam bereaksi terhadap keadaan yang sulit dan kekalahan yang mungkin terjadi.

Dia menekankan bahwa reaksi tim Manchester City terhadap kekecewaan selalu positif, dan mereka selalu menunjukkan karakter yang kuat dalam menghadapi tantangan berikutnya.

Kemenangan atas Chelsea membuat Manchester City melangkah ke final Piala FA, di mana mereka akan bertemu dengan pemenang antara Manchester United dan Coventry City, yang baru akan bertanding nanti malam.

Bernardo menyadari bahwa pertandingan final akan menjadi tantangan besar bagi timnya, tetapi dia yakin bahwa mereka memiliki motivasi dan keinginan untuk mempertahankan gelar Piala FA.

Sementara itu, jika Manchester United berhasil lolos ke final dengan melewati Coventry, maka akan terjadi ulangan final Piala FA tahun lalu di mana partai puncak mempertemukan derby Manchester yang akhirnya dimenangi City dalam perjalanan mereka memenangi treble winners.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!