Arsenal Diyakini Bisa Sapu Bersih Lima Laga Tersisa dan Menangi Gelar Premier League

Gila Bola – Theo Walcott telah menyampaikan prediksi yang berani mengenai Arsenal setelah tim tersebut berhasil kembali ke puncak klasemen Liga Inggris dengan kemenangan atas Wolves.

Meskipun Manchester City masih memiliki satu pertandingan tersisa dan berada dalam kendali untuk meraih gelar, Theo Walcott merasa optimis tentang peluang mantan klubnya.

Menurut mantan The Gunners itu, yang kami beritakan dari Daily Mail, Arsenal memiliki potensi untuk memenangkan lima pertandingan tersisa dan dengan demikian mereka akan memenangkan gelar.

Dia merasa para pemain Arsenal memiliki semangat untuk membuat perbedaan, menciptakan sejarah, dan mengubah momentum perlombaan dalam perburuan gelar liga musim ini.

Jamie Redknapp, yang juga berbicara dalam acara tersebut, mengakui bahwa Manchester City adalah tim yang luar biasa, tetapi dia tetap percaya bahwa Arsenal memiliki peluang.

Dia menunjukkan bahwa musim ini telah membuktikan bahwa tidak ada yang pasti dalam sepak bola, dengan Manchester City sendiri mengalami kekecewaan meskipun menjadi favorit.

Namun, Redknapp menyatakan ekspektasinya yang tinggi terhadap Arsenal untuk musim depan. Dia meyakini bahwa mereka akan menjadi tim yang lebih baik dengan tambahan pemain-pemain baru di musim panas dan kemajuan yang terus mereka capai dari tahun ke tahun.

Meskipun musim ini mungkin tidak berjalan mulus bagi skuad asuhan Mikel Arteta, Redknapp tetap melihat mereka sebagai favorit untuk perburuan gelar Premier League musim depan.

Arsenal sendiri telah melalui beberapa tantangan musim ini, termasuk kekalahan kandang yang mengejutkan dari Aston Villa di akhir pekan lalu yang membuat mereka tersingkir dari puncak klasemen.

Meskipun demikian, mereka tetap dalam perburuan gelar, mencoba mengejar ketertinggalan mereka dan memanfaatkan setiap kesempatan yang ada hingga akhir musim ini.

Dengan eliminasi dari Liga Champions dan Piala FA, Arsenal berpotensi mengakhiri musim tanpa trofi. Namun, harapan untuk musim depan tetap tinggi, dengan keyakinan bahwa tim ini akan terus berkembang dan menjadi semakin kuat.

Sementara gelar mungkin tidak lagi dalam genggaman Arsenal musim ini, harapan dan optimisme untuk masa depan klub tetap tinggi dengan Theo Walcott tetap yakin pada potensi skuad asuhan Mikel Arteta.

Saat ini, The Gunners berada di puncak klasemen, unggul satu poin dari Manchester City yang memainkan satu pertandingan lebih sedikit, dan tiga poin dari Liverpool yang juga memainkan satu laga lebih sedikit.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!