Manchester United Lama Tak Juara, Christian Eriksen: Sekarang Udah Nggak Pilih-pilih Trofi Lagi Ko

Akibat sudah lama tak menangkan trofi, Christian Eriksen menyebutkan Manchester United sekarang tak prioritaskan menangkan gelar tertentu lagi. Dia sebut semua ajang penting untuk dimenangkan. 

Gila Bola Christian Eriksen telah menegaskan Manchester United sekarang butuh trofi. Jadi setiap ajang kini bakal mereka menangkan di musim ini.

Manchester United adalah klub besar di dunia. kejayaan Setan Merah terakhir ditangani oleh Sir Alex Ferguson sehingga membuat mereka dapat julukan raksasa Liga Inggris.

Sayang, setelah tak dilatih oleh Ferguson penampilan Manchester United kurang memuaskan. Padahal sejumlah pelatih sudah mondar-mandir dalam beberapa musim terakhir di Old Trafford. Tapi belum bisa membuat sepenuhnya MU bersinar lagi seperti dulu.

Manchester United Udah Tak Prioritaskan Gelar Tertentu

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Setan Merah terakhir jura di era kepelatihan Jose Mourinho. Pada saat itu, MU mampu menangkan trofi Liga Europa dan Piala Liga Inggris. Kini sejumlah pemain baru bergabung ke Old Trafford di bawah asuhan Erik ten Hag. Salah satunya adalah Christian Eriksen dan pemain bilang kini klub tak pilih-pilih gelar lagi.

Bicara kepada talkSports, Eriksen mengatakan sekarang Manchester United tidak memenangkan trofi ini atau itu. Artinya, dari setiap kompetisi mereka ingin memenangkan sebanyak mungkin.

Sekedar informasi, Manchester United masih berjuang di turnamen seperti Piala Liga Inggris, Liga Europa, dan Piala FA. Dengan begitu, Setan Merah masih punya peluang menangkan tiga gelar.

Christian Eriksen Tuntut Rekan Satu Tim

Sementara dengan paceklik gelar yang terjadi di Manchester United membuat Christian Eriksen juga bergerak. Pemain timnas sepak bola Denmark mendorong agar rekan satu timnya untuk membuktikan kualitas dan membawa tim menjadi juara.

Eriksen juga meminta agar rekan satu timnya di Manchester United untuk menerapkannya di semua kompetisi. Bahkan karena sangat butuh gelar juara, mantan pemain Tottenham Hotspur menyebutkan Piala Liga Inggris sekarang juga turnamen yang penting untuk MU.

Setan Merah berhasil menang 2-0 atas Burnley di babak 16 besar Piala Liga Inggris. Sedangkan di perempat final sudah ditunggu oleh Charlton pasa 10 Januari mendatang.

Senang Kompetisi Jalan Lagi

Sebagaimana diketahui, Liga Inggris sempat berhenti sejenak bukan karena ada masalah. Akan tetapi, adanya Piala Dunia 2022 membuat kompetisi terbaik di dunia harus setop sementara karena banyak pemain yang berlaga di Qatar.

Argentina sudah dinobatkan juara, kini klub-klub memanaskan kembali untuk bersiap berlaga di Liga Inggris 2022/23. Chrstian Eriksen pun senang liga domestik sudah jalan lagi, tetapi tetap menyindir rekannya untuk fokus menangkan gelar.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaLiverpool Bakal Disambut Philippe Coutinho, Aston Villa Yakin Menang
SelanjutnyaJelang Laga Vietnam vs Malaysia di Piala AFF 2022, Park Hang-seo Berikan Komentar Mengejutkan!