Marcus Rashford Merasa Luar Biasa Usai Kemenangan Manchester United di Piala Liga

Gila Bola – Penyerang Manchester United Marcus Rashford mengungkapkan bahwa dia memiliki memiliki perasaan yang luar biasa usai kemenangan mereka di final Piala Liga melawan Newcastle United di Wembley pada Minggu (26/2) malam WIB.

Penyerang internasional Inggris itu menyumbang gol kedua timnya lewat penyelesaian jarak dekat di menit ke-39 setelah Casemiro membuka skor terlebih dulu lewat sundulan menit ke-33 usai menerima umpan tendangan bebas Luke Shaw.

Marcus Rashford benar-benar menikmati performa yang luar biasa di bawah asuhan Erik ten Hag musim ini, mencetak 17 gol dalam 19 penampilan sejak kembali dari Piala Dunia dan telah mencetak 25 gol di semua kompetisi untuk Manchester United musim ini.

Perasaan Luar Biasa

Berbicara kepada Sky Sports usai pertandingan, yang diberitakan di situs resmi klub, Marcus Rashford mengatakan bahwa itu adalah luar biasa bagi mereka untuk terlibat dalam pertandingan seperti ini, sesuatu yang dilewatkan klub selama bertahun-tahun.

Dia menambahkan, “Fakta bahwa kami telah datang sejauh ini dan kami telah maju dan menang adalah perasaan yang luar biasa, tetapi mudah-mudahan itu mendorong kami sekarang untuk terus maju.”

Penyerang internasional Inggris itu mengaku sangat bersemangat dengan hasil ini, mengatakan bahwa para pemain dan staf telah bekerja keras untuk sampai ke tahap ini dan itu memberi perasaan luar biasa setelah kerja mereka membuahkan hasil dengan kemenangan trofi ini.

Puji Peran Casemiro

Casemiro tampil sebagai starter usai menyelesaikan skorsing tiga pertandingan di liga domestik dan dia langsung menandainya dengan gol pembuka lewat sundulan di menit ke-33 untuk membuka jalan bagi kemenangan Manchester United.

Ditanya tentang rekannya asal Brasil itu, Marcus Rashford mengatakan bahwa gelandang berpengalaman tersebut membuat perbedaan besar, kepemimpinan dan pengalamannya memberi pengaru besar dalam pertandingan.

Bahkan penyerang berusia 25 tahun itu mengakui bahwa dia dan para penyerang lainnya merasa lebih aman di belakang sejak kehadiran Casemiro dan sekarang dia bertekad untuk bisa memenangkan lebih banyak trofi lagi.

Man of the Match

Sepertinya pujian Marcus Rashford kepada Casemiro tidak berlebihan karena dampak besar mantan bintang Real Madrid itu juga diakui para fans usai kemenangan mereka di final Piala Liga.

Dalam poling yang dilakukan situs resmi Manchester United, hingga berita ini ditulis, gelandang Brasil itu unggul jauh dengan memenangkan 65 persen suara, disusul Lisandro Martinez dengan 12 persen dan Marcus Rashford dengan tujuh persen.

Peran Casemiro memang luar biasa. Dia tidak hanya memberi rasa aman di lini tengah, tapi juga memberikan karakter, pengalaman, kepemimpinan, dan bahkan gol serta assist yang terbukti penting bagi kemajuan Manchester United.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!