Massimiliano Allegri Puas Banget Juventus Sukses Gilas Real Madrid

Gila Bola – Juru taktik Juventus, Massimiliano Allegri senang dengan kinerja anak asuhnya dalam tur pramusim Amerika Serikat. Ia semakin puas karena Si Nyonya Tua mampu mengatasi Real Madrid.

Juventus menghadapi Real Madrid di Camping World Stadium, Orlando, Florida, Kamis (3/8) pagi WIB. Raksasa Liga Italia membuka keran gol saat laga berjalan satu menit melalui Moise Kean.

Pasukan Massimiliano Allegri kembali menambah gol di menit ke-20 melalui Timothy Weah. Real Madrid berhasil memperkecil ketertinggalan lewat Vinicius di menit ke-38.

Sementara Juventus memperbesar keunggulan di pengujung laga babak kedua melalui Dusan Vlahovic. Skor akhir ditutup 3-1 untuk kemenangan Si Nyonya Tua.

Komentar Massimiliano Allegri 

Setelah pertandingan melawan Real Madrid, Massimiliano Allegri secara terus terang sangat puas dengan penampilan Juventus di laga persahabatan ini.

Dalam konferensi pers via Gazzetta dello Sport, Allegri mengatakan mereka telah melakukan uji coba mereka dengan baik. Ia sangat puas karena mereka bisa mengatasi tim kuat, yang punya teknik dan fisik yang hebat.

Massimiliano Allegri menyebutkan di 25 menit awal timnya menyerang dengan baik dan juga bertahan dengan baik. Ia juga lega karena anak asuhnya bisa adaptasi dengan cuaca yang lembab.

Puji Duo Pemain Juventus Asal Amerika 

Dalam kemenangan 3-1 atas Real Madrid, Massimiliano Allegri juga memberikan menit bermain untuk duo pemain Juventus asal Amerika Serikat. Pemain yang dimaksud adalah Weston McKennie dan Timothy Weah.

Kedua pemain dimainkan sejak menit awal oleh Allegri dan mampu berkontribusi dalam kemenangan raksasa Liga Italia. Dan sang pelatih menyebutkan Weston McKennie memiliki permainan yang bagus dan membuatnya senang.

Lebih lanjut, Massimiliano Allergi  menyebutkan Timothy Weah tampak lelah. Namun ia akui pemain berusia 23 tahun memiliki kualitas bagus dan akan berguna untuk Juventus.

Modal untuk Musim Baru

Juventus telah menunjukkan tanda yang positif menjelang musim 2023/24. Massimiliano Allegri optimis mereka bisa bersaing di Liga Italia musim baru nanti dan mendorong anak asuhnya untuk selalu fokus.

Meski begitu, Juventus bisa kehilangan Dusan Vlahovic. Dari berita yang beredar,ia bakalmenuju ke Chelsea dan Romelu Lukaku akan sebagai gantinya.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!