Mbappe Pergi, Ramos dan Dembele Masuk, Lihat Revolusi Skuad PSG Musim Panas Ini

Gila BolaParis Saint-Germain bersiap untuk menyambut era baru mulai musim depan setelah merasa bahwa kebijakan transfer mereka sebelumnya tidak berjalan efektif dan klub kini mulai membangun ulang skuad mereka.

Dimulai dari eksodus pemain bintang terutama yang veteran dan bergaji besar seperti Lionel Messi dan Sergio Ramos yang tidak memberikan terlalu banyak pengaruh, PSG kini bersiap untuk menyambut era baru di bawah asuhan Luis Enrique.

Dengan Mauro Icardi juga dijual dan para pemain seperti Gini Wijnaldum dan Leandro Paredes yang diharapkan laku di pasar, klub sejak itu telah mendatangkan delapan pemain, selain kemudian mempermanenkan Hugo Ekitiké dari Stade Reims.

Selain membeli bek berpengalaman dalam diri Lucas Hernandez untuk menambah rasa Perancis di skuad dan dua kedatangan bebas transfer yaitu Milan Skriniar dan Marco Asensio, PSG telah mendatangkan pemain untuk jangka panjang dalam diri Manuel Ugarte (22), Kang-in Lee (22), Xavi Simons (20), Arnau Tenas (22), dan Cher Ndour (18).

Satu kejutan yang tak mereka perkirakan sebelumnya adalah potensi kepergian Kylian Mbappe, yang tampaknya sangat sulit untuk dipertahankan usai dia ngotot tidak mau memperbarui kontraknya, yang akan berakhir tahun depan.

Paris Saint-Germain pun sekarang mendorong penyerang berusia 24 tahun itu untuk bersedia dijual di musim panas ini di tengah rumor transfer dari Real Madrid, dan kepergian bintang utama klub itu telah membuat klub memperbarui rencana transfer mereka.

Setelah mendatangkan hingga sembilan pemain baru, kini PSG mengantisipasi kepergian potensial untuk Kylian Mbappe dengan rencana untuk mendatangkan dua penyerang sekaligus, Goncalo Ramos dan Ousmane Dembele.

Fabrizio Romano, dalam update berita terbarunya, mengkonfirmasi bahwa Paris Saint-Germain akan mengontrak keduanya sekaligus dalam beberapa jam atau beberapa hari mendatang.

Untuk Ousmane Dembele, PSG kabarnya siap membayar senilai Rp 834 Milyar ke Barcelona dengan dia diharapkan akan menjadi pengganti langsung bagi Kylian Mbappe, sementara klub juga akan membayar Rp 1,33 Trilyun untuk Goncalo Ramos dari Benfica.

Total 130 Juta Euro, atau Rp 2,16 Trilyun, dihabiskan Paris Saint-Germain untuk memperbarui opsi mereka di lini depan dengan kedatangan dua penyerang baru guna menggantikan top skor sepanjang masa mereka yang akan pergi ke Real Madrid.

Dengan potensi 10 transfer di jendela transfer musim panas ini, serta manajer Luis Enrique, PSG telah melakukan revolusi besar dalam skuad mereka untuk menyambut musim depan.

Keberhasilan Manchester City untuk memenangkan Liga Champions lebih dulu dari mereka tampaknya semakin membuat Paris Saint-Germain penasaran dan dengan kedatangan para pemain seperti Lucas Hernandez, Milan Skriniar, Marco Asensio, serta potensi Ousmane Dembele dan Goncalo Ramos, Les Parisiens siap menyambut era baru dari revolusi skuad mereka musim depan.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!