Update Transfer Juventus 3/8 : Romelu Lukaku, Domenico Berardi, Teun Koopmeiners, Marley Ake

Gila Bola – Walter Zenga, mantan kiper Inter Milan, meramalkan bahwa Romelu Lukaku akan berhasil di Juventus di tengah rumor kepindahan striker tersebut ke Turin, seperti diberitakan dari Calciomercato.

Bomber internasional Belgia, yang saat ini tertahan di Chelsea setelah Inter Milan menarik diri dari perburuan tanda tangannya, dikabarkan sangat antusias untuk bergabung dengan Bianconeri.

Meskipun ada tantangan dalam mengeluarkan Dusan Vlahovic dari skuad Juventus sebagai bagian dari kesepakatan pertukaran, Walter Zenga tetap optimis tentang masa depan Romelu Lukaku dan menyatakan keyakinannya bahwa dia akan cocok dengan baik di tim Max Allegri.

Direktur Sassuolo, Giovanni Carnevali, memberikan reaksi terhadap komentar Domenico Berardi yang mengatakan bahwa dia tidak tahu di masa masa deoannya berada, menyatakan bahwa dia berharap itu hanya lelucon dan ingin mempertahankan bintang mereka di klub.

Penyerang sayap timnas Italia, yang merupakan target Juve dan Lazio, dianggap sebagai aset berharga oleh Sassuolo, dan klub ingin menjaga sang pemain di tim mereka, mungkin hingga akhir karirnya.

Giovanni Carnevali menegaskan, seperti yang dikutip dari Tuttomercatoweb, bahwa Domenico Berardi adalah pemain paling penting bagi klub dan mereka belum menerima minat dari klub lain untuknya.

AC Milan berada di jalur untuk mendapatkan gelandang Atalanta, Teun Koopmeiners, dengan mereka berada di jalur untuk mengalahkan Juventus, menurut berita yang diungkap Football Italia.

Gelandang internasional Belanda telah menjadi salah satu talenta lini tengah paling menjanjikan di Serie A dan Rossoneri sangat tertarik untuk mendapatkan tanda tangannya.

Mereka mempertimbangkan untuk menjual Rade Krunic dan melihat Teun Koopmeiners sebagai pengganti yang ideal. Sementara itu, Juventus juga tertarik pada gelandang itu dan dapat mencoba untuk mengontraknya jika berhasil melepas beberapa pemain yang tidak masuk dalam rencana klub.

Udinese sedang aktif berusaha untuk mengontrak Marley Ake, penyerang muda dari Juventus, di jendela transfer musim panas ini, menurut berita yang dilansir dari Tuttomercatoweb.

Ake telah menjadi bagian dari The Old Lady sejak 2021 dan sebagian besar bermain untuk tim Next Gen klub. Setelah dipinjamkan ke Dijon awal tahun ini, Udinese tertarik untuk membawanya ke klub mereka dan hampir mencapai kesepakatan dengan Juventus dengan biaya yang masuk akal.

Juventus berharap langkah ini akan memberi kesempatan kepada Marley Ake untuk mendapatkan lebih banyak waktu bermain dan pengalaman di klub yang berbeda saat ia terus mengembangkan kariernya.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!