Marcus Rashford Sebut Prioritas Erik ten Hag Selalu Untuk Memenangkan Trofi

Gila Bola – Penyerang Manchester United, Marcus Rashford, menegaskan bahwa sejak hari pertama, prioritas manajer Erik ten Hag selalu berfokus pada memenangkan trofi, seperti kami beritakan dari situs resmi klub.

Musim lalu, The Red Devils berhasil mengakhiri kekeringan trofi sejak 2017 dengan meraih kemenangan di Piala Carabao dengan mengalahkan Newcastle United 2-0 di final Februari di Wembley.

Manchester United juga hampir memenangkan trofi kedua setelah mencapai final Piala FA Emirates, sayangnya bahwa mereka akhirnya menderita kekalahan 2-1 dari rival sekota Manchester City.

Seiring persiapan klub untuk bersaing di empat kompetisi musim depan, termasuk Liga Champions, Marcus Rashford berbicara dengan Gary Neville dalam episode terbaru The Overlap.

Ketika ditanya tentang bagaimana Erik ten Hag mengatur strateginya sebagai manajer, Marcus Rashford mengungkapkan bahwa prioritasnya adalah memenangkan trofi, terlepas dari kompetisi yang dihadapi tim.

Pemain nomor 10 ini juga menyoroti bahwa selama musim lalu, ada beberapa momen sulit bagi Manchester United, seperti kekalahan tandang dari Manchester City dan Liverpool di Premier League.

Namun, keyakinan yang ditunjukkan oleh Erik ten Hag pada para pemain memungkinkan tim bangkit kembali dari tantangan tersebut, dan Marcus Rashford menggambarkan bagaimana momen sulit tersebut menghasilkan yang terbaik dari seluruh skuad.

Penyerang internasional Inggris menyatakan bahwa manajernya selalu memberi dukungan dan kepercayaan diri kepada pemain setelah hasil buruk, mengingatkan mereka akan kemampuan mereka sebagai pemain berbakat.

Pemain berusia 25 tahun tersebut juga menyatakan kebahagiaannya atas kesuksesan meraih trofi, yang tidak hanya penting bagi para pemain, tetapi juga bagi para fans dan budaya Manchester United.

Marcus Rashford menekankan pentingnya memenangkan trofi dan berharap untuk melanjutkan kesuksesan tim di masa mendatang saat dia antusias menyambut musim baru 2023/2024.

Sementara itu, penyerang internasional Inggris itu baru-baru ini telah memperbarui kontraknya di Old Trafford, yang membuatnya akan terikat kontrak di klub hingga Juni 2028 mendatang.

Kebangkitannya di era Erik ten Hag tampaknya memberikan pengaruh yang besar dengan dia bangkit dari musim buruk di musim 2021/2022 dengan menjadi top skor Manchester United musim lalu berkat lesakan 30 gol dan 11 assist dari 56 penampilannya di musim lalu.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!