Mauricio Pochettino Beri Update Kebugaran Skuad Chelsea Jelang Pertandingan Piala Liga

Gila Bola РManajer Mauricio Pochettino berbicara dalam konferensi persnya menjelang pertandingan babak 16 besar Liga melawan Blackburn Rovers dengan turnamen ini adalah kesempatan mereka untuk memenangkan trofi musim ini, dalam berita yang kami kutip dari Football London.

Ketika ditanya apakah dua pemain cedera, Christopher Nkunku atau Mykhailo Mudryk akan kembali dalam waktu dekat, sang manajer menyatakan bahwa Mudryk kemungkinan akan kembali, tetapi tidak untuk Nkunku.

Piala Liga memiliki arti penting bagi Chelsea dalam musim ini, menurut Mauricio Pochettino. Dia menyebutkan bahwa kompetisi semacam itu sangat penting bagi klub dan bahwa mereka akan berusaha menurunkan tim terbaik mereka di pertandingan tersebut, meskipun beberapa pemain tertentu mungkin memerlukan istirahat.

Menurut hemat kami, memang turnamen Piala Liga bisa sangat berarti bagi The Blues  karena ini adalah satu-satunya kesempatan realistis mereka untuk memenangkan trofi musim ini karena sulit bersaing di Premier League dan mereka absen dari sepak bola Eropa.

Dia juga mengomentari performa timnya. Dia mengakui bahwa membangun tim yang kompetitif memerlukan kerja keras, terutama saat menghadapi kendala. Meskipun tim tidak selalu berhasil menjaga momentum positif, dia tetap percaya pada proses pembangunan mereka.

Saat ditanya apakah target musim ini telah berubah, Pochettino mengungkapkan bahwa sulit untuk memprediksi hal tersebut saat ini. Dia mengatakan bahwa yang terpenting adalah fokus pada setiap pertandingan dan membangun momentum untuk pertandingan selanjutnya.

Pelatih asa Argentina itu juga menjelaskan bahwa mereka tidak akan membuat keputusan untuk pertandingan akhir pekan sekarang. Mereka akan memprioritaskan pertandingan Piala Liga terlebih dahulu dan kemudian mempertimbangkan pemulihan pemain untuk pertandingan selanjutnya.

Selain itu, Pochettino mencatat bahwa Chelsea telah menawarkan perjalanan gratis bagi pendukung mereka ke Wolves pada Malam Natal. Ini adalah tindakan positif dari klub untuk fans, meskipun Pochettino tidak tahu apakah ini akan mempengaruhi perayaan hari jadinya.

Pochettino juga memberikan komentar singkat tentang Lionel Messi yang baru saja memenangkan Ballon d’Or kedelapan. Dia mengakui bahwa Messi sangat pantas mendapatkan penghargaan tersebut dan menganggapnya sebagai prestasi luar biasa.

Dalam pesannya kepada para fans setia klub, pelatih Argentina itu berbicara tentang pentingnya keyakinan dan kepercayaan dalam proses pembangunan tim. Dia mengakui bahwa para fans ingin melihat kemenangan, dan kadang-kadang mereka merasa frustasi ketika hasilnya tidak sesuai harapan.

Pochettino juga memberikan pandangannya tentang kinerja tim selama pramusim yang tak terkalahkan. Dia mengakui bahwa ada banyak aspek yang perlu diperhatikan, dan terkadang dibutuhkan sedikit keberuntungan.

Ketika ditanya apakah Jesus Perez akan tersedia setelah mendapatkan kartu merah, bos Argentina menyatakan bahwa dia bisa bermain di pertandingan selanjutnya. Dia juga mengakui bahwa Perez layak mendapatkan hukuman karena pelanggarannya, meskipun dia ingin membantu tim.

Terakhir, Pochettino menjelaskan keputusan klub untuk mengirim bek mereka Ben Chilwell ke Los Angeles selama masa pemulihannya. Dia mengatakan bahwa itu adalah tindakan yang umumnya dilakukan oleh klub saat pemain mengalami cedera panjang.

Baca berita dan artikel lainnya di Google News