Meski Tak Cetak Gol, Kehadiran Neymar Bantu Al Hilal Pesta Gol ke Gawang Al Riyadh

Gila Bola – Hasil Pertandingan antara Al Hilal Vs Al Riyadh di Liga Pro Saudi berakhir dengan skor akhir 6-1, Neymar masuk sebagai pemain pengganti dan mempertajam serangan tuan rumah.

Al Hilal merayakan kemenangan gemilang ketika mereka menjamu Al Riyadh dalam lanjutan Liga Arab Saudi, mencetak enam gol yang mengesankan dan meraih posisi puncak klasemen. Pertandingan seru ini, yang merupakan bagian dari matchday keenam Liga Arab Saudi, berlangsung di Stadion Prince Faisal bin Fahd pada Sabtu dini hari, 16 September 2023.

Pesta Gol Al Hilal dimulai pada menit ke-30 ketika Alexsandar Mitrovic sukses membobol gawang Al Riyadh melalui eksekusi penalti dengan tenang. Gol ini mengirimkan sinyal kuat bahwa Al Hilal siap untuk meraih kemenangan besar.

Tidak lama kemudian, tepat menjelang turun minum, Yasser Alshahrani menggandakan keunggulan Al Hilal. Dengan skor 2-0 untuk tuan rumah, Al Hilal berjalan menuju babak kedua dengan rasa percaya diri yang tinggi.

Babak kedua masuklah bintang baru Al Hilal, Neymar, yang memberikan dorongan tambahan kepada timnya. Keberadaan bomber Brasil ini memberikan tekanan lebih kepada pertahanan Al Riyadh.

Pada menit ke-68, Al Hilal kembali mencatatkan gol melalui Nasser Aldawsari. Skor menjadi 3-0, dan dominasi mereka di lapangan semakin mengesankan.

Malcom menambah keunggulan Al Hilal menjadi 4-0 pada menit ke-83, dan Salem Aldawsari juga ikut mencetak brace, menjadikan skor akhir menjadi 6-0 tanpa balas.

Al Riyadh berhasil mencetak gol hiburan melalui Al Zaqaan di injury time, namun itu hanya sedikit mengurangi ketertinggalan mereka. Pertandingan berakhir dengan skor akhir 6-1 untuk kemenangan gemilang Al Hilal.

Hasil laga ini membawa Al Hilal melonjak ke puncak klasemen sementara Liga Arab Saudi dengan 16 poin, sementara Al Riyadh tetap tertahan di urutan ke-16 dengan hanya mengumpulkan 4 poin. Ini adalah pencapaian yang mengesankan bagi Al Hilal, dan mereka akan berharap untuk mempertahankan momentum positif mereka sepanjang musim ini.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!