Awas, Manchester City Masih Ingin Tancap Gas untuk Trofi!

Gila BolaManchester City belum ingin berhenti memenangkan trofi. Rodri tegaskan The Citizens masih lapar dan musim ini kembali targetkan gelar juara.

Investasi besar-besar yang dilakukan oleh pemilik klub Manchester City akhirnya membuahkan hasil. Mendatangkan sejumlah pemain top mereka mampu mewujudkan impiannya di bawah asuhan Pep Guardiola.

Ya, The Citizens berhasil meraih treble winners pada musim 2022/23. Kemenangan semakin lengkap karena mampu menjuarai Liga Champions, gelar yang mana ditunggu-ditunggu untuk membuat mereka menyandang status klub top Eropa.

Di sisi lain, treble winners membuat mereka juga sudah setara dengan rival abadinya Manchester United. Tapi Manchester City sekarang diragukan bisa bersaing lagi karena sudah mendapatkan gelar yang mereka inginkan. Namun Rodri tegaskan The Citizens masih lapar untuk menangkan trofi.

Masih Ingin Berlanjut 

Dikutip dari tribalfootball, Rodri mengatakan Manchester City punya kenangan yang indah musim lalu. Akan tetapi, ia tegaskan mereka masih ingin terus memenangkan gelar juara lagi di musim ini.

Rodri menyebutkan Manchester City punya struktur dan proyek yang bisa memenangkan gelar lagi. Ia tegaskan klub Liga Inggris ingin sukses di semua ajang.

Lebih lanjut, Rodri pastikan rasa lapar belum berakhir. Maka dari itu, pemain sepakbola asal Spanyol siap memenangkannya lagi di musim 2023/24.

Trofi Apa yang Belum Diraih?

Manchester City untuk semua trofi domestik telah memenangkannya mulai dari Comunity Shield, Liga Inggris, Piala Liga, dan Piala FA.

Meski sudah juarai Liga Champions dan Piala Super UEFA, tetapi lemari trofi mereka masih belum lengkap. The Citizens sejauh ini belum memenangkan gelar Piala Dunia Antarklub.

Jika mampu menjuarainya, maka Manchester City akan menjadi salah satu raksasa Eropa dan tim sepak bola terbaik di dunia.

Manchester City Hadapi Pekan ke-5 Liga Inggris 

Setelah FIFA Matchday, Manchester City kembali berlaga di Liga Inggris. Rodri dan kolega akan menghadapi West Ham di London Stadium, Sabtu (16/9) malam WIB.

Manchester City sendiri sekarang masih memimpin klasemen Liga Inggris. The Citizens unggul dua poin dari tim peringkat kedua sampai kelima.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!