Prediksi Pertandingan Liga Inggris Matchday 5: Setan Merah dan Chelsea Wajib Menang!

Gila Bola – Pertandingan Liga Inggris musim 2023/2024 telah memasuki pekan kelima, dan berikut adalah sejumlah prediksi hasil pertandingan untuk akhir pekan ini.

Ada sejumlah pertandingan yang wajib kita pantau karena akan menentukan dalam beberapa hal, terutama terkait posisi klasemen Premier League. Kini ada empat tim yang mengantongi 10 poin dari hasil empat pertandingan sebelum jeda internasional, sementara Manchester City yang berada di puncak hanya selisih dua poin saja. Masih memungkinkan terjadi perubahan besar di papan atas klasemen yang akan diperebutkan oleh Tottenham Hotspur, Liverpool, West Ham, Arsenal dan juga Brighton.

Prediksi Hasil Liga Inggris 2023/2024 Pekan Kelima 

Wolves vs Liverpool

Wolverhampton Wanderers akan memulai pertandingan di Molineux, berusaha untuk melupakan tiga kekalahan dari empat pertandingan liga pertama mereka di bawah asuhan pelatih baru, Gary O’Neil. Liverpool akan menjadi lawan mereka, bukan tim yang diinginkan Wolves untuk dihadapi mengingat catatan impresif The Reds di awal musim baru ini.

Aston Villa vs Crystal Palace

Ada lima pertandingan yang dimulai pukul 15.00 pada hari Sabtu ini, salah satunya adalah pertandingan Aston Villa melawan Crystal Palace. Tim Unai Emery telah tampil kurang konsisten musim ini, sementara Crystal Palace telah memulai musim dengan cukup solid dan mungkin bisa memberikan masalah bagi The Villans.

Luton Town vs West Ham United

Luton Town masih berusaha mencari poin pertama mereka musim ini saat mereka melakukan perjalanan ke Fulham pada hari Sabtu. The Hatters telah memainkan satu pertandingan lebih sedikit dibandingkan kebanyakan tim lain, tetapi mereka tampak kesulitan sampai saat ini, dan kunjungan sulit ke Craven Cottage akan menjadi laga sulit berikutnya.

Manchester United vs Brighton

Mungkin pertandingan terbaik akhir pekan ini adalah pertandingan Manchester United saat menjamu Brighton & Hove Albion. The Seagulls memenangkan kunjungan terakhir mereka ke Old Trafford dalam pertandingan kompetitif pertama Erik ten Hag sebagai pelatih, dan mereka pasti merasa mampu mengulangi hasil tersebut. Setan Merah mengalami masalah di lapangan dan di luar lapangan saat ini, tetapi kemenangan pada hari Sabtu akan menjadi obat yang sempurna.

Tottenham Hotspur vs Sheffield United

Dengan permainan Ange-ball yang berjalan lancar di London utara, pendukung Tottenham Hotspur pasti akan menantikan kunjungan Sheffield United, tim yang baru naik kasta. The Blades meraih satu poin pertama mereka melawan Everton sebelum jeda internasional, tetapi Spurs yang kini punya hobi baru mencetak gol kemungkinan akan terlalu sulit bagi mereka.

West Ham United vs Manchester City

Juara Premier League, Manchester City, juga akan menghadapi West Ham United pada hari Sabtu, dan laga tandang ini akan tampak jauh lebih sulit sekarang daripada beberapa pekan yang lalu. The Hammers telah memenangkan tiga pertandingan terakhir mereka dengan sangat mengesankan, tetapi kunjungan tim Pep Guardiola akan menjadi ukuran sejauh mana mereka telah berkembang dalam beberapa pertandingan terakhir.

Newcastle United vs Brentford

Newcastle United akan putus asa untuk mengakhiri tiga kekalahan beruntun mereka dalam liga saat mereka menyambut Brentford di laga malam nanti. The Magpies mungkin telah menghadapi jadwal pertandingan yang sulit di awal musim, tetapi penampilan mereka jauh di bawah standar tinggi mereka sendiri. Thomas Frank dan timnya akan berharap bisa menambah kekecewaan bagi Eddie Howe sebelum pertandingan Liga Champions Newcastle melawan AC Milan di pertengahan pekan.

Bournemouth vs Chelsea

Pada hari Minggu, hanya ada dua pertandingan yang berlangsung, yang pertama adalah laga tandang Chelsea ke Bournemouth. The Cherries telah memenangkan tiga dari tujuh pertemuan terakhir mereka dengan The Blues, dan tidak akan mengherankan jika mereka membuatnya menjadi empat dari delapan mengingat awal yang buruk oleh Chelsea dalam musim ini.

Everton vs Arsenal

Fakta yang megejutkan adalah bahwa Arsenal belum pernah memenangkan pertandingan tandang melawan Everton sejak tahun 2017, sesuatu yang harus mereka ubah pada hari Minggu ini untuk tetap bisa bersaing dengan Man City di puncak klasemen. The Toffees sedang dalam krisis setelah awal musim yang buruk, jadi Mikel Arteta dan pemainnya perlu memanfaatkan situasi genting di Goodison Park.

Nottingham Forest vs Burnley

Ada satu pertandingan pada hari Selasa dinihari ketika Nottingham Forest menjamu Burnley. Tim yang baru naik kasta di bawah asuhan Vincent Kompany masih mencari satu poin setelah kebobolan 11 gol dalam tiga pertandingan pertama mereka, sementara Forest akan merasa percaya diri setelah kemenangan tandang 1-0 yang luar biasa melawan Chelsea sebelum jeda internasional.

Sumber:

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!