Jurgen Klopp Tak Ingin Remehkan Wolves Jelang Perjalanan The Reds ke Molineux

Gila BolaJurgen Klopp berbicara kepada media pada konferensi pers di Pusat Pelatihan AXA menjelang pertandingan akhir pekan ini antara Liverpool melawan Wolves yang dilatih oleh Gary O’Neil, yang kami beritakan dari┬ásitus resmi klub.

Mengenai opsi lini tengah yang dia miliki, bos Jerman mengungkapkan kebahagiannya. Dia mengakui bahwa skuadnya memiliki pemain lini tengah yang fantastis, dengan karakter super, termasuk pemain muda dan berpengalaman yang berkembang menjadi pemain fantastis.

Klopp juga mencatat bahwa mereka adalah pemain tersukses di klub selama beberapa tahun terakhir. Namun, dia mengakui bahwa menggantikan pemain-pemain tersebut merupakan tugas besar.

Bos Jerman juga membicarakan persiapan tim menjelang pertandingan melawan Wolves. Dia menjelaskan bahwa beberapa pemain baru telah bergabung dengan tim dan mengungkapkan kebahagiannya dengan pemain-pemain tersebut.

Jurgen Klopp merasa senang bekerja dengan mereka dan menganggapnya sebagai keuntungan sebagai pelatih karena pesan-pesan yang dia sampaikan masih terasa segar bagi pemain baru.

Mengenai pertandingan tandang melawan Wolves, dia mengatakan bahwa di Premier League, tidak ada stadion tandang yang mereka harapkan bisa dengan mudah mendapatkan poin.

Dia memberikan penghormatan kepada Wolves asuhan Gary O’Neil, mengatakan bahwa mereka adalah tim yang bagus, meskipun telah kehilangan beberapa pemain kunci selama bursa transfer.

Jurgen Klopp juga membicarakan pemain baru Liverpool, Ryan Gravenberch, dan memberikan pujian padanya. Dia menyatakan bahwa Gravenberch memiliki banyak kualitas, baik dalam permainan pendek maupun jarak jauh. Klopp merasa senang memiliki pemain sejati seperti Gravenberch di skuadnya.

Juru taktik 56 tahun juga mencatat bahwa timnya masih dalam tahap awal dalam membangun kembali skuad baru. Dia merasa senang dengan progres yang telah mereka buat, terutama dalam pertandingan melawan Aston Villa.

Jurgen Klopp mengakui bahwa timnya harus menyesuaikan diri dengan perubahan dan tantangan baru, dan bahwa stabilisasi pertahanan adalah kunci untuk menghadapi pertandingan dengan sukses.

Mengenai absennya Trent Alexander-Arnold yang cedera, taktisi Jerman mengatakan bahwa mereka harus bersifat fleksibel dalam menghadapinya. Meskipun Alexander-Arnold adalah pemain yang dinamis, dia yakin bahwa skuad Liverpool memiliki pemain yang dapat mengisi peran tersebut.

Dia menegaskan pentingnya stabilitas pertahanan sebagai kunci untuk memainkan sepak bola yang sukses. Klopp juga memuji penampilan Joe Gomez dan Joel Matip dalam pertandingan melawan Aston Villa serta Alexis Mac Allister di depan mereka.

Kategori: Liga Inggris
Topik: Jurgen Klopp, Liverpool, Wolves