Prediksi Susunan Pemain Real Madrid Untuk Hadapi Real Sociedad

Gila Bola – Jika orang berpikir bahwa sebagian aura di sekitar Real Madrid sudah memudar musim lalu ketika mereka dengan mudah kalah dalam perburuan gelar La Liga oleh Barcelona dan dihina oleh Manchester City di Liga Champions, sepertinya aura itu telah kembali dalam beberapa bulan pertama musim baru ini.

Los Blancos telah memenangkan semua empat pertandingan La Liga mereka sejauh ini musim ini meskipun daftar cedera yang cukup panjang, tetapi mereka harus mulai menyatukan komitmen domestik dengan Liga Champions saat mereka menghadapi Union Berlin pada Rabu malam.

Hal yang sama dapat dikatakan untuk Real Sociedad, yang akan menjadi tuan rumah bagi Inter pekan depan setelah kunjungan mereka ke Santiago Bernabeu pada malam Minggu.

Berikut adalah susunan pemain yang mungkin akan dipilih oleh manajer Real Madrid, Carlo Ancelotti, untuk memastikan Real Madrid mendapatkan tiga poin melawan Real Sociedad di La Liga akhir pekan ini.

Susunan pemain Real Madrid prediksi vs Real Sociedad (4-3-1-2)

Penjaga Gawang: Kepa Arrizabalaga

Kepa telah menjadi penjaga gawang utama di Real Madrid dengan Thibaut Courtois absen, akan menarik untuk melihat apakah Ancelotti akan beralih ke Andriy Lunin untuk pertandingan Liga Champions.

Bek Kanan: Dani Carvajal

Komentarnya tentang Jenni Hermoso dan Luis Rubiales mungkin telah merusak citra publiknya, tetapi itu tidak akan menghentikan Carvajal dari menjadi bek kanan pilihan pertama Ancelotti.

Bek Tengah: Antonio Rudiger

Bek tengah asal Jerman ini merupakan salah satu yang terbaik di dunia dan sedang menikmati peluang yang diciptakan oleh cedera Eder Militao.

Bek Tengah: David Alaba

Alaba jarang menjadi sorotan tetapi telah menjadi pembelian besar bagi Real Madrid dalam beberapa tahun terakhir, sesuatu yang mungkin disesali oleh klub lain.

Bek Kiri: Fran Garcia

Pemain asal Spanyol ini terus menggeser Nacho Fernandez dari tim, tetapi dengan Ferland Mendy pulih, Garcia harus meningkatkan performanya.

Gelandang: Federico Valverde

Salah satu pemain paling serba bisa dan keras dalam sepak bola, Valverde hampir tidak bisa dicoret sekarang, terutama dalam pertandingan seperti ini.

Gelandang: Aurelien Tchouameni

Musim ini tampaknya akan menjadi musim yang sangat baik bagi Tchouameni, dan dia membuat dirinya dicintai oleh para penggemar dengan tidak menghibur minat transfer dalam dirinya selama musim panas.

Gelandang: Eduardo Camavinga

Hal yang sama dapat dikatakan untuk Camavinga. Dia adalah pemain kunci di Real Madrid sekarang dan mungkin akan menjadi begitu untuk bertahun-tahun ke depan.

Gelandang Serang: Jude Bellingham

Dia membawa performanya di Real Madrid ke jeda internasional bersama Inggris dan tidak ada alasan untuk tidak percaya bahwa Bellingham tidak akan mengendalikan permainan lagi di La Liga.

Penyerang: Rodrygo

Pemain Brasil ini mencoba beradaptasi dengan formasi baru ini tanpa Vinicius Junior di sampingnya, dan akan menarik untuk melihat bagaimana peranannya berubah.

Penyerang: Joselu

Joselu, bintang baru Real Madrid ini, tampaknya akan tetap menggantikan Vinicius Jr yang cedera. Los Blancos sedang bekerja keras untuk memulihkan kondisi Vini, dan Goal Espana mengungkapkan bahwa saat ini ada perkembangan positif terkait kondisinya.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!