Kembali ke Mantan Klub Sebagai Pemain Liverpool, Begini Perasaan Diogo Jota

Gila BolaDiogo Jota, pemain Liverpool, berbicara tentang persiapan timnya menjelang pertandingan melawan Wolves di Premier League dan bagaimana ia merasa kembali ke bekas klubnya.

Dalam wawancara yang diberitakan dari situs resmi klub jelang lawatan ke Molineux, penyerang Portugal merasa mendapatkan manfaat besar dari pramusim tahun ini, mengingat bahwa ini adalah pramusim keduanya bersama Liverpool.

Dia merasa ini memberinya keuntungan karena musim pertamanya bersama klub ini tidak termasuk dalam pramusim. Dia sangat berharap untuk lebih sering mencetak gol musim ini.

Pemain nomor punggung 20 ini mengakui bahwa persaingan di lini serang Liverpool saat ini sangat kuat dengan adanya banyak pemain hebat di sana, tetapi dia melihatnya sebagai sesuatu yang positif.

Penyerang berusia 26 tahun itu merasa bahwa lawan akan kesulitan menghadapinya karena tim memiliki banyak pemain berkualitas di lini serang, baik sebagai starter maupun dari bangku cadangan.

Jelang pertandingan melawan Wolves, Diogo Jota mengantisipasi pertandingan yang sulit. Meskipun banyak perubahan telah terjadi di klub sejak dia pergi, dia tahu bahwa pertandingan di Molineux selalu sulit, dan dia siap untuk berjuang keras untuk tiga poin.

Tentang kembali ke bekas klubnya, penyerang Portugal mengaku itu adalah momen istimewa baginya. Meskipun dia selalu mendukung Wolves, dia berfokus pada memberikan yang terbaik untuk Liverpool.

Dia mencatat momen baik dan buruk yang telah dia alami di Molineux sejak kepindahannya, tetapi pada akhirnya, dia hanya ingin fokus pada pertandingan sepak bola yang akan datang.

Diogo Jota mengakui bahwa perbaikan performa tandang adalah salah satu tujuan tim musim ini. Mereka ingin memperbaiki hasil tandang mereka, yang merupakan kendala pada musim sebelumnya.

Dia mengatakan, “Itu adalah salah satu hal yang perlu kami tingkatkan. Ada banyak ruang untuk perbaikan musim ini dan itu jelas salah satunya. Di Anfield kami bisa mengatasi kapasitas normal kami, namun saat tandang hasilnya tidak bagus.”

Terakhir, Diogo Jota berbicara tentang masa tiga tahunnya di Liverpool yang akan datang. Dia berharap untuk mencetak banyak gol dan memberikan kontribusi positif kepada raksasa Merseyside.

Penyerang Portugal berusia 26 tahun itu juga merasa senang dengan kepercayaan yang diberikan kepadanya oleh klub dan berharap bisa membalas dengan kinerja yang positif di lapangan.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!