Gary O’Neil Minta Wolves Lebih Klinis Manfaatkan Peluang Saat Jamu Pasukan Jurgen Klopp

Gila BolaGary O’Neil, manajer Wolves, menyampaikan pemikiran dan persiapannya menjelang pertandingan melawan Liverpool dalam wawancara di Compton Park yang kami beritakan dari situs resmi klub.

Dalam konferensi pers tersebut, dia menyatakan bahwa pemain-pemain dalam kondisi baik untuk pertandingan melawan Liverpool, kecuali satu atau dua pemain yang belum pulih sepenuhnya dari cedera.

Gary O’Neil juga menganggap bahwa timnya memiliki kedalaman yang cukup dalam skuad mereka untuk mengatasinya sembari berbicara tentang Tommy Doyle, yang baru-baru ini bergabung dengan tim, telah merasa baik-baik saja setelah absen dalam beberapa pertandingan terakhir.

Bos berusia 40 tahun menyatakan bahwa pertandingan ini akan menjadi ujian yang sulit, tetapi dia optimis melihatnya sebagai kesempatan yang menyenangkan untuk bermain di kandang sendiri dan menghadapi salah satu tim terbesar di Inggris.

Gary O’Neil juga memberikan pandangan tentang tantangan berat yang dihadapi timnya dalam pertandingan ini. Dia mengakui bahwa Liverpool telah tampil impresif musim ini dan telah membuat kemajuan besar dibandingkan dengan musim sebelumnya.

Dia menyebut pertandingan ini sebagai ujian yang sulit dan berbicara tentang rencana permainan timnya yang melibatkan aspek-aspek seperti agresivitas, penguasaan bola, dan kualitas para pemain.

Gary O’Neil juga membahas tentang upaya tim untuk mengubah peluang menjadi gol. Dia mencatat bahwa tim telah menciptakan banyak peluang bagus musim ini, tetapi masih perlu meningkatkan efisiensi mereka dalam mencetak gol.

Juru taktik yang sebelumnya melatih Bournemouth itu menyebut bahwa Wolves akan terus berusaha menciptakan peluang di pertandingan ini dan berharap bisa memanfaatkan situasi tersebut.

Selama jeda internasional, Gary O’Neil mencoba mempersiapkan timnya sebaik mungkin. Dia mengakui bahwa jeda tersebut memberi waktu untuk bekerja dengan para pemain yang tidak terlibat dalam tugas internasional, dan mereka mencoba memahami lebih baik mengenai struktur permainan mereka.

Dia juga membahas pemain-pemain baru seperti Enso Gonzalez, Jean-Ricner Bellegarde, dan Santiago Bueno. Dia merasa positif tentang kemampuan mereka dan berharap dapat melihat dampak positif yang bisa mereka berikan pada tim.

Tentang Bueno misalnya, bos 40 tahun itu mengatakan, “Dia pesepakbola yang bagus, bagus dalam penguasaan bola dan juga memiliki sifat atletis. Saya belum banyak bertemu dengannya, dia bermain bersama kami sehari sebelum pertandingan Crystal Palace, dan dia dipanggil ke skuad Uruguay, jadi baru kembali hari ini untuk latihan.”

Gary O’Neil juga mengomentari pemain muda Portugal, Fabio Silva, yang tampil mengesankan saat tugas internasional. Dia merasa bahwa mencetak gol telah membantu meningkatkan kepercayaan diri Silva dan bahwa pemain nomor sembilan seperti dia akan mendapat dorongan ekstra ketika berhasil mencetak gol.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!