Sevilla vs Las Palmas, Menanti Efek Kembalinya Sergio Ramos

Gila BolaSergio Ramos telah kembali ke Sevilla. Duel Sevilla vs Las Palmas bisa menjadi debut keduanya bersama tim berjuluk Los Palanganas.

Sevilla akan menghadapi Las Palmas di pekan kelima Liga Spanyol 2023/24. Laga kedua tim akan berlangsung di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Minggu (17/9) malam WIB.

Menjelang pertandingan, Sevilla ada berita baik dan buruk. Kabar bagusnya adalah mereka berhasil memulangkan kembali Sergio Ramos setelah 18 tahun pergi. Ia didatangkan dengan status bebas transfer usai kontraknya habis bersama PSG.

Berita buruknya adalah jelang duel Sevilla vs Las Palmas, Los Palanganas belum meraih kemenangan di kompetisi Liga Spanyol dari tiga pertandingan yang sudah dilakoni. Hasilnya harus puas ada di dasar klasemen La Liga. Hal ini bisa dibilang kurang tepat mengingat musim lalu mereka juara Liga Europa 2022/23.

Kirim Sinyal Bakal Dimainkan 

Kedatangan Sergio Ramos memang menuai pro dan kontra. Pasalnya, ia membuat fans Sevilla geram setelah meninggalkan klub di periode pertama. Ramos pun juga sudah meminta maaf atas kesalahan yang ia pernah perbuat.

Pertandingan Sevilla vs Las Palmas dalam lanjutan Liga Spanyol pun ditunggu-ditunggu oleh pecinta sepak bola. Sebab kondisi Los Palangnas yang sedang tidak baik-baik saja. Menjelang pertandingan dikutip dari tribalfootball, Jose Luis Mendilibar mengatakan Ramos sudah berlatih dua pekan dengan timnya.

Jose Luis Mendilibar sebagai pelatih juga tegaskan sudah berbicara dengan Sergio Ramos. Sedangkan apakah melawan Las Palmas main bermain untuk Sevilla, sang pelatih meminta agar publik melihatnya saja di pertandingan kandang mereka. Ia juga optimis jika bermain, Ramos akan tetap mendapatkan tepuk tangan.

Sergio Ramos Bisa Kasih Dampak 

Jelang Sevilla vs Las Palmas pekan kelima Liga Spanyol, Sergio Ramos dinilai Jose Luis Mendilibar kedatangannya bisa memberikan dampak untuk skuadnya di musim ini.

Jose Luis Mendilibar menyebutkan seorang kapten bukan hanya mendapatkan ban kapten. Ia menyebutkan ada orang yang bisa menjadi kapten tanpa harus banyak bicara di ruang ganti.

Sang pelatih berharap agar kehadiran Sergio Ramos bisa membantu rekan satu timnya dan terutama pemain muda agar lebih baik. Meski begitu, ban kapten tetapakan menjadi Jesus Navas di musim 2023/24.

Sevilla Butuh Menang 

Sevilla jelas membutuhkan kemenangandi Liga Spanyol. Pasalnya, tiga poin akan membuat Los Palanganas percaya diri lagi untuk menatap laga selanjutnya. Kemenangan akan menjadi modal bagus untuk hadapi Lens di laga pertama fase grup B Liga Champions, Kamis (21/9) dini hari WIB.

Menarik dinantikan apakah duel Sevilla vs Las Palmas berhasil dimenangkan oleh Sergio Ramos dan kolega atau tidak.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!