Moncer di Man Utd, Rashford dan Sancho Bakal Dapat Kesempatan Kembali ke Timnas Inggris

Marcus Rashford dan Jadon Sancho tidak lagi kembali ke skuad timnas Inggris sejak Euro 2020 tapi keduanya sekarang bisa mendapatkan kesempatan lainnya.

Duo Manchester United Marcus Rashford dan Jadon Sancho akan mendapatkan kesempatan untuk kembali memperkuat timnas Inggris di jeda internasional akhir bulan ini, menurut berita yang dilansir via Daily Mail.

Keduanya sempat absen selama berbulan-bulan sejak Euro 2020 karena kinerja mereka yang mengecewakan bersama The Red Devils di musim lalu dengan skuad asuhan Ralf Rangnick hanya finish di urutan keenam klasemen dan meraih poin terendah sepanjang sejarah Premier League mereka.

Jelas Marcus Rashford dan Jadon Sancho mendapatkan imbasnya dengan mereka masing-masing hanya mencetak empat gol dan tiga gol di sepanjang musim Premier League 2021/2022, tapi keduanya membaik dengan masing-masing sudah mencetak tiga gol dan dua gol di awal musim ini.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Sekarang Daily Mail memberitakan bahwa keduanya akan mendapatkan kesempatan untuk kembali ke timnas Inggris dan dipanggil manajer Gareth Southate untuk pertandingan persahabatan pada akhir bulan ini.

Menurut jadwal, The Three Lions akan menggelar laga persahatan melawan Italia, rival mereka di final Euro 2020 lalu, pada Sabtu (24/9) WIB di San Siro sebelum menghadapi timnas Jerman pada Selasa (27/9) di Wembley.

Marcus Rashford dan Jadon Sancho adalah bagian dari tim yang mencapai final Euro 2020 tahun lalu, dengan keduanya masuk dari bangku cadangan hanya untuk gagal mengeksekusi penalti dalam adu penalti melawan Italia.

Timnas Inggris masuk di Grup B Piala Dunia 2022 bersama timnas Iran, timnas Amerika Serikat, dan timnas Wales. Pertandingan pembuka mereka adalah pada Senin (21/11) melawan wakil Asia di Stadion Internasional Khalifa.

BANDARTOGEL77