Impian Erling Haaland Sama Seperti Manchester City, Apa itu?

Erling Haaland punya impian yang sama dengan Manchester City. Dan striker asal Norwegia siap mewujudkannya.

Erling Haaland dan Manchester City rupanya memiliki impian yang sama. Striker yang sudah mengokeksi 10 gol di Liga Inggris mengungkapkannya ke publik.

Manchester City adalah salah satu tim yang memberikan kejutan di Liga Inggris dan Eropa. Keberhasilan mereka memenangkan semua trofi domestik tak lepas mendapatkan dukungan dana dari pemilik klub di bursa transfer.

Setelah Pep Gurdiola didatangkan, The Citizens fokus memboyong sejumlah pemain berkualitas ke Etihad Stadium. Pemain-pemain yang diboyong diharapkan bisa membantu Manchester Biru meraih gelar Liga Champions, tetapi sampai musim lalu masih gagal.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Pada musim panas 2022 mereka diberitakan dengan beberapa pemain top. Salah satunya adalah Erling Haaland. Meski sempat kesulitan, tetapi Manchester City berhasil mengamankan tanda tangannya dari Borussia Dortmund. Sejauh ini, dia sudah membuktikan dengan mengemas 12 gol pada awal musim 2022/23 di semua kompetisi.

Sementara Erling Haaland baru memenangkan trofi DFB Pokal bersama Dortmund, namun pesepak bola 22 tahun ingin sekali menangkan trofi Liga Champions seperti yang ditargetkan oleh The Citizens sekarang ini.

Kata Haaland seperti yang dikutip tribalfootball, bahwa targetnya adalah ingin terus berkembang sebagai seorang pesepak bola. Selain itu, juga bisa bermain dengan baik bersama rekan satu timnya.

Erling Haaland pun menyebutkan jika dia ingin sekali menangkan trofi bersama Manchester City. Dia menjelaskan sangat menyukai kompetisi Liga Champions, bahkan ajang favoritnya. Oleh karena itu, dia bertekad untuk menjuarainya bersama The Citizens yang juga mengincar gelar ini.

Sejak Pep Guardiola datang ke Etihad Stadium pada 2016, The Citizens sudah menangkan 4 trofi Liga Inggris, 4 Piala Liga, 1 Piala FA, dan 2 Piala Comunity Shield. Namun gelar di Eropa belum sama sekali.

Alhasil, dengan adanya Erling Haaland pun diharapkan fans mereka bisa jadi pemenang Liga Champions musim ini.

Manchester City tergabung di Grup G Liga Champions musim ini. Pada laga pembuka mereka menang 0-4 di kandang Sevilla, sedangkan di pertandingan kedua bakal melawan Borussia Dortmund hari Kamis (15/9) dini hari WIB. Laga ini akan spesial untuk Erling Haaland karena sebelumnya bermain untuk tim kuning hitam.

BANDARTOGEL77