Gawat, AS Roma Tanpa Duo Pemain Ini Hadapi Empoli

AS Roma tidak bisa menurunkan pemain terbaiknya hadapi Empoli. Dua pemain penting Jose Mourinho bakal absen.

AS Roma bakal tampil pincang ketika menghadapi Empoli di pekan ke-7 Liga Italia 2022/23, Selasa (13/9) dini hari WIB. Dua pemain kuncinya dipastikan absen.

Tim berjuluk Giallorossi memang mendapatkan berita baik di mana Tammy Abraham dan Nicolo Zaniolo sudah fit. Namun tetap saja mereka tanpa dua pemain yang sama pentingnya untuk Jose Mourinho.

Diberitakan oleh romapress.net, pemain yang dimaksud adalah Rick Karsdorp dan Nicola Zelewski. Keduanya dinyatakan oleh staf medis AS Roma tidak bisa dimainkan saat melawan Empoli.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Dalam berita itu dijelaskan mereka tak bisa main karena kelelahan otot. Alhasil, Jose Mourinho tidak mau mengambil resiko. Pasalnya, jika dipaksakan untuk bermain di lanjutan Liga Italia yang berlangsung di Stadio Carlo Castellani bisa menyebabkan Rick Karsdorp dan Nicola Zalewski cederanya semakin parah.

Meski akan absen, tetapi untuk Nicola Zalewski potensinya untuk bermain melawan Atalanta sangat terbuka. Berbeda dengan Rick Karsdorp, pesepak bola asal Belanda belum diketahui kapan bisa memperkuat AS Roma lagi.

Dengan keduanya absen, Mourinho akan mempercayakan Zeki Celik dan Leonardo Spinazzola untuk menggantikan posisi mereka masing-masing menghadapi Empoli dalam lanjutan Liga Italia.

AS Roma jelas membutuhkan kemenangan. Pasalnya, dengan tiga poin membuat mereka bisa masuk kembali kelima besar Serie A. Sekarang mereka tercatat berada di urutan ketujuh klasemen dengan poin 10.

Di sisi lain, tekanan untuk meraih hasil sempurna jelas sangat besar karena di dua pertandingan sebelumnya mereka kalah masing-masing lawan Udinese dan Ludogorets.

BANDARTOGEL77