Ngeri! Luka Modric Bakal Satu Tim dengan Lionel Messi di Inter Miami

Gila Bola – Luka Modric akan menyusul Lionel Messi ke MLS. Gelandang veteran akan meninggalkan Real Madrid dan melanjutkan karier ke Inter Miami.

Diketahui, Luka Modric merupakan gelandang berpengalaman milik Los Blancos. Sayang, di musim 2023/24 sang pemain harus menerima nasib kurang menyenangkan. Pasalnya, Carlo Ancelotti lebih suka memainkan pemain muda.

Akibatnya, Modric bukan lagi menjadi reguler di Real Madrid. Hal ini tak lepas sering bermainnya Eduardo Camavinga, Aurelien Tchouameni dan Jude Bellingham. Situasi ini membuat sang pemain mulai mempertimbangkan karier sepakbolanya bersama El Real.

Namun di sisi lain, juga dimanfaatkan oleh Inter Miami. Kontestan MLS itu diberitakan bertekad ingin memboyong Luka Modric. Kabar sang pemain akan satu tim dengan Lionel Messi diungkap eks petinggi klub Real Madrid, Pedja Mijatovic.

Sudah Ada Pertemuan 

Bicara kepada Cadena SER, Pedja Mijatovic mengatakan Luka Modric menerima tawaran dari Amerika Serikat dari banyak tim dan salah satunya dari Inter Miami.

Pedja Mijatovic menyebutkan Luka Modric juga sudah dapatkan tawaran dari Arab Saudi dan tetap ingin bermain di Real Madrid. Namun ia bilang situasinya diklub mengudang perhatian dari Lionel Messi.

Lebih lanjut, Pedja Mijatovic mengungkapkan beberapa hari lalu Luka Modric bertemu dengan David Beckham di Kroasia dan keduanya makan malam.

Inter Miami Tampung Pemain Tua 

Jika Luka Modric bergabung ke Inter Miami, tim berjuluk The Herons akan menampung pemain tuan dari La Liga. Sebelumnya, eks trio Barcelona didatangkan oleh klub MLS tersebut.

Jordi Alba sekarang berusia 34 tahun, Sergio Busquets menginjak 35 tahun, dan Lionel Messi kini usianya 36 tahun. Modric sendiri sudah 38 tahun.

Namun dengan pengalaman eks trio Barcelona, Inter Miami berhasil juara Piala Liga. Tentu saja menarik dinantikan apakah kehadiran Luka Modric bisa membawa The Herons menjadi tim yang sulit dikalahkan di MLS dan ajang lainnya.

Luka Modric Dipinggirkan 

Meski berstatus pemain berpengalaman, tetapi Carlo Ancelotti mulai membatasi menit bermainnya di Real Madrid. Musim 2023/24, ia baru bermain enam pertandingan di Liga Spanyol.

Bahkan dalam dua pertandingan terakhir La Liga, Luka Modric cuma hanya memanaskan bangku cadangan.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!