Real Madrid Pantau Tiga Pemain Saat Newcastle Menjamu PSG, Siapa Saja Mereka?

Gila BolaReal Madrid akan kirim pemantau bakat ke matchday kedua Liga Champions antara Newcastle United melawan PSG di St James’ Park, Kamis (5/10).

Tak tanggung-tanggung, Real Madrid akan langsung menugaskan kepala pemantau bakat mereka, Juni Calafat, untuk memantau dua bintang Newcastle, Alexander Isak dan Bruno Guimaraes,  yang dipastikan akan beraksi membela The Magpies saat mereka hadapi tim  jawara Perancis.

Kylian Mbappe – yang sudah lama dikaitkan dengan transfer ke Bernabeu, juga akan masuk dalam radar Los Blancos saat Newcastle menjamu PSG di St James’ Park nanti. Kontrak Mbappe di Parc des Princes akan berakhir pada musim panas mendatang, sehingga dia bisa gabung El Real secara cuma-cuma.

Bintang 24 tahun itu telah mengirim surat ke PSG pada bulan Juni, dan memberitahukan  klubnya bahwa dia tak mau memperpanjang kesepakatannya. Presiden La Liga, Javier Tebas, juga mengatakan bulan lalu, dirinya yakin Mbappe akan bermain di Madrid musim depan.

“Yakin, yakin, tidak, tapi itu takdir untuknya, yakin. Tahun depan akan lebih dari 70 hingga 80 persen,” tandas Tebas kepada Movistar Plus, seperti dilansir Mirror.

Satu Bidikan Real Madrid Tengah Bicarakan Kontrak Baru di Newcastle

Dibenarkan media Spanyol, Defensa Central, Real Madrid tengah mengirim kepala pemantau mereka untuk ‘mengawasi’ Mbappe saat dia bermain di Newcastle. Media itu juga membenarkan, Calafat akan melihat lebih dekat permainan Isak dan Guimaraes.

Kedua pemain itu diklaim ‘masuk agenda klub’, dan mereka ingin ‘mengawasi mereka dalam pertandingan besar secara langsung’. Guimaraes saat ini tengah lakukan pembicaraan dengan Newcastle terkait kontrak baru, di mana pelatih Eddie Howe ingin masa depan gelandang itu lebih diperjelas sesegera mungkin.

“Saya pikir semua pemain, siapapun itu, kontrak menjadi sesuatu yang penting, karena anda pastinya ingin posisi yang stabil. Anda ingin pemain itu masuk lapangan latihan dan pertandingan, tanpa dipusingkan dengan masa depan mereka, itu untuk semua pemain bukan cuma Bruno, anda ingin mereka hanya pikirkan pertandingan saja,” ujar Howe.

Eddie Howe Berharap Pertahankan Incaran Real Madrid Itu

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

“Saya singkirkan semua hal yang berbau luar lapangan menjauh dari mereka. Masalah pribadi yang mungkin mereka alami, masalah kontrak, sepak bola menjadi hal yang terpenting. Jika semua pemain berlatih dan mainkan kemampuan terbaik mereka, mereka hanya akan menerima hal-hal baik di balik itu. Jadi, berdoa saja kami bisa mencapai kesepakatan,” tambahnya.

“Anda barangkali lebih tahu dari saya, saya tidak tahu. Saya tidak terlibat dalam hal itu, saya fokus pada pertandingan saja dan itu diurus orang lain. Mudah-mudahan saya akan mendengarnya sebelum anda, tapi barangkali juga tidak,” ujar Howe saat ditanya kapan negosiasi kontrak baru Guimaraes rampung.