Angel Correa Dipuji Habis Usai Jadi Pahlawan Atletico Madrid vs Cadiz

Gila BolaAtletico Madrid behasil menang atas Cadiz. Diego Simeone sebagai pelatih memuji dua gol yang dicetak Angel Correa di pekan kedelapan Liga Spanyol 2023/24.

Atletico Madrid menghadapi Cadiz di Estadio Wanda Metropolitano, Senin (2/10) dini hari WIB. Bermain di hadapan pendukungnya, tua rumah tertinggal dua gol lebih dulu. Namun Angel Correa mampu memperkerkecil ketertinggalan.

Atletico Madrid akhirnya mampu samakan kedudukan lewat Nahuel Molina menit ke-46. Laga yang berpotensi berakhir imbang dibatalkan usai Angel Correa mencetak gol kedua di menit ke-66. Laga Liga Spanyol ini pun ditutup dengan skor 3-2 untuk kemenangan Atletico Madrid.

Meski sempat tertinggal lebih dulu, tetapi Diego Simeone girang di mana Atletico Madrid berhasil mengatasi Cadiz. Selepas pertandingan, pelatih sepakbola asal Argentina memuji gol Correa.

Komentar Diego Simeone 

Dikutip dari tribalfootball, Diego Simeone mengatakan gol ketiga yang dicetak oleh Angel Correa hebat. Ia juga terkesan dengan sang pemain karena bermain dalam pertandingan dengan sedikit menahan rasa sakit.

Menurut Diego Simeone, Angel Correa berhasil jadi pahlawan Atletico Madrid lawan Cadiz sangat normal. Pasalnya, sebelum pertandingan dalam latihan mampu berlatih dengan bagus.

Diego Simeone sebagai pelatih pun optimis dengan kualitas Angel Correa bisa membuat perbedaan di laga lanjutan Liga Spanyol kontra Cadiz. Oleh karena itu, Correa dinilai telah membuat bahagia sang pelatih.

Penyerang Paling Lama

Angel Correa bisa dibilang sebagai salah satu penyerang yang cukuplama di Atletico Madrid. Pemain sepakbola asal Argentina bergabung pada Januari 2015. Menariknya, Los Rojiblancos sejauh ini satu-satunya klub Eropa yang ia bela.

Diketahui, Angel Correa didatangkan dari San Lorenzo dan kontrak pemain sepakbola berusia 28 tahun akan habis pada Juni 2026 mendatang. Dengan demikian, ia bisa menjadi legenda klub Liga Spanyol tersebut.

Penyerang serbabisa itu sekarang telah mengemas 3 gol plus 1 assist dalam lima pertandingan Liga Spanyol 2023/24.

Atletico Madrid di Posisi Berapa? 

Dengan kemenangan 3-2 atas Cadiz, Atletico Madrid sekarang menempati peringkat ke-4 klasemen Liga Spanyol dan mengemas 16 poin. Di sisi lain, Angel Correa dan kolega juga sudah menang lima laga dari 7 laga yang sudah dilakoni.

Atletico Madrid selanjutnya akan melawan Real Sociedad di Liga Spanyol pada 8 Oktober mendatang. Namun tim besutan Diegp Simeone akan lebih dulu hadapi Feyenoord di matchday kedua Liga Champions, Rabu (4/10) dini hari WIB.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!