Newcastle United Peringatkan PSG Jelang Laga Liga Champions Pertama di Tyneside

Gilabola.comNewcastle United akan menjamu PSG di Liga Champions di Tyneside – laga di kompetisi Eropa yang pertama kalinya dalam 20 tahun terakhir. The Magpies yakin bisa tangani raksasa Perancis itu tengah pekan ini.

Tentunya, ini juga akan menjadi momen perdana bagi Kylian Mbappe di ajang ini.¬†Bintang Newcastle, Sean Longstaff, pun memperingatkan bintang Perancis itu bahwa atmosfir di stadion St James’ Park akan ‘menggunakan steroid’,¬† bahkan akan sangat menekan tim-tim lawan.

Menurut Longstaff, Newcastle akan meniru laga yang dimainkan Liverpool di Anfield, yang akan dengan gigih hadapi Mbappe dan kawan-kawan. Apalagi, the Magpies sudah bukukan empat kemenangan dalam lima pertandingan di mana mereka tak terkalahkan, publik Tyneside pun punya pertanyaan besar terkait laga akbar di kandang mereka pekan ini.

Bisakah Newcastle United kalahkan rival mereka itu dalam pertemuan antara dua klub kaya-raya, Arab Saudi vs Qatar? Saat ini, the Magpies sudah bukukan lima clean sheet dengan berlaga selama tujuh jam 50 menit, sejak the Geordies hanya kebobolan satu gol.

Pemain Newcastle United Tengah di Puncak Penampilan

Diungkapkan Mirror, individu pemain yang dimiliki Newcastle saat ini telah kembali ke kondisi puncak mereka, termasuk Kieron Trippier – yang bukukan empat assist dalam dua pertandingan terakhir di ajang liga, begitu juga Miguel Almiron dan Longstaff.

“Untuk sebuah laga malam, di bawah benderangnya cahaya lampu, St James’ Park menjadi sebuah tempat yang istimewa. Itu akan seperti semi final (Carabao Cup) tahun lalu, tapi menggunakann steroid! Tempat ini akan benar-benar mantul! Saya benar-benar tidak sabar rasanya,” ujar Longstaff jelang pertandingan Liga Champions pertama dalam 20 tahun terakhir yang digelar di Tyneside itu.

“Lucu karena jika kami tandang dan bermain dalam atmosfir yang kadang-kadang membuat pikiran anda melayang ke mana-mana ketika ada begitu banyak hal yang terjadi, itu bisa jadi menyulitkan,” tambahnya.

Newcastle Tekad Menang atas PSG

“Apapun yang kita rasakan saat kita tandang, saya membayangkan tim-tim lain merasa sangat buruk saat mereka datang ke sini. Anda merasa tertekan. Jika kita meladeni mereka dan mereka berusaha menciptakan suasana, lalu kita mulai lagi.. di saat kuat, tak ada tempat yang lebih baik untuk bermain,” tandas Longstaff.

Newcastle United sebelumnya imbang tanpa gol di laga melawan AC Milan dan hanya berbagi poin, tapi Longstaff mengatakan mereka bertekad memenangkan laga kandang ini dan bermain lebih baik saat menguasai bola.