Nggak Puas Punya Ronaldo, Al-Nassr Ingin Datangkan Busquets, Goda Bayaran 217 Milyar

Gila Bola – Klub Arab Saudi Al-Nassr siap melanjutkan langkah transfer ambisius mereka selanjutnya usai sebelumnya berhasil mengontrak Cristiano Ronaldo secara bebas transfer dengan bayaran mencapai Rp 3,3 Trilyun.

Kini usai berhasil mendatangkan megabintag Portugal berusia 37 tahun dengan kontrak dua setengah tahun, Al-Nassr siap untuk mengalihkan fokus mereka untuk mendatangkan gelandang Spanyol, Sergio Busquets.

Masa depan pemain berusia 34 tahun itu dipertanyakan di Camp Nou dan ada kemungkinan baginya untuk pergi dengan bebas transfer, membuat klub Arab Saudi tertarik untuk mengontraknya.

Minat Inter Miami

Kontrak Sergio Busquets di Barcelona akan berakhir di akhir musim ini, dan kendati ada laporan bahwa Xavi Hernandez ingin bisa mempertahankannya semusim lagi, tapi ada dorongan besar baginya untuk pergi dari Camp Nou.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Dia dianggap sudah tidak cukup baik bagi Blaugrana dan klub MLS Inter Miami sudah melakukan kontak dengannya selama beberapa bulan terakhir tentang kemungkinan kepindahannya, tapi belum ada perkembangan signifikan sejauh ini.

Sebenarnya Sergio Busquets juga terbuka untuk bermain di Amerika Serikat, tapi sementar klub David Beckham masih belum berhasil meyakinkannya, kini Al-Nassr siap untuk masuk dalam perburuan.

Tawarkan Gaji Menggiurkan

Menurut berita yang diungkap ESPN, Al-Nassr ingin bisa mendatangkan Sergio Busquets dari Barcelona dan siap menggodanya dengan tawaran gaji yang menggiurkan mencapai Rp 217 Milyar per musim, bersih.

Tentu saja itu bisa saja menggoda pemain kawakan Spanyol itu mengingat gajinya saat ini di Camp Nou juga banyak dipotong oleh pihak Blaugrana yang terus bermasalah dengan finansial mereka.

Itu juga menjadi langkah yang tidak mustahil lantaran mantan rekannya yang kini menjadi manajernya, Xavi Hernandez, juga pergi dari Barcelona untuk mengakhiri karirnya di Timur Tengah bersama Al-Sadd, Qatar.

Masalah Kuota Pemain Non-Arab

Tapi kedatangan Sergio Busquets bisa menjadi kabar buruk bagi pemain non-Arab lain, seperti yang dialami kapten Kamerun Vincent Aboubakar yang dikorbankan karena kedatangan Cristiano Ronaldo.

Liga Pro Arab hanya mengizinkan delapan pemain non-Arab untuk setiap klub dan Al-Nassr sudah memiliki kuota yang terpenuhi, sehingga kedatangan pemain baru harus diimbangi dengan keluarnya pemain asing yang lama.

Bagaimanapun, keberhasilan untuk mengontrak pemain sekelas Cristiano Ronaldo membuat klub Arab Saudi itu semakin optimis untuk bisa membawa lebih banyak pemain ternama ke klub mereka.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaDiego Simeone Buka Kans Tinggalkan Atletico Madrid
SelanjutnyaStuart Wilkin Kirim Pesan Penting Jelang Malaysia vs Thailand di Piala AFF 2022